Twice Tak Jadi BA Brand Fashion Mewah, Fans Desak JYP Perkuat Promosi dan Dukungan
Instagram
Selebriti

Terlepas dari kesuksesan besar JYP sebagai sebuah agensi dunia hiburan, artis JYP Entertainment belum terlihat mendukung merek fashion mewah termasuk Twice.

WowKeren - K-pop telah menjadi sensasi global, dan dengan popularitasnya yang luar biasa muncullah dukungan dari beragam merek fashion mewah. Banyak idol K-pop, termasuk girl group rookie generasi ke-4 yang populer, telah menjadi duta merek-merek mewah seperti Louis Vuitton, Chanel, dan Dior, untuk beberapa nama. Namun, salah satu perusahaan hiburan paling terkemuka di K-pop, JYP Entertainment, absen dari tren ini.

JYP Entertainment adalah rumah bagi beberapa grup K-pop terpopuler, seperti Twice, ITZY, Stray Kids, dan banyak lagi. Terlepas dari kesuksesan besar mereka, artis JYP Entertainment belum terlihat mendukung merek mewah apa pun. Minimnya endorsement merek mewah untuk artis JYP Entertainment menimbulkan pertanyaan di kalangan penggemar dan netizen.


Pengguna online pun berkumpul di komunitas online populer untuk membagikan pemikiran mereka dan bertanya-tanya mengapa grup JYP yang populer secara global, seperti Twice, belum mendapatkan dukungan merek mewah ini. Banyak yang menyayangkan minimnya endorse untuk para Jihyo dkk mengingat popularitas mereka yang luar biasa.

"Banyak grup populer dari agensi besar menjadi duta global dan model untuk merek-merek mewah tapi aku merasa JYP adalah satu-satunya yang tidak. Bahkan melihat Twice," komentar netter. "Aku pikir JYP harus berbuat lebih baik dalam mendapatkan lebih banyak dukungan," ujar yang lain. ""Mungkin perusahaan tidak menyukai merek-merek mewah. Aku kira itu tergantung pada perusahaan," pungkas lainnya.

Sementara itu Twice meraih popularitas pada tahun 2016 dengan single mereka "Cheer Up", yang menempati posisi nomor satu di Gaon Digital Chart, menjadi single dengan performa terbaik tahun ini, dan memenangkan "Song of the Year" di Melon Music Awards dan Mnet Asian Music Awards. Single berikutnya, "TT", dari EP ketiga "Twicecoaster: Lane 1" berhasil menduduki puncak tangga lagu Gaon selama empat minggu berturut-turut. Twice juga baru saja comeback dengan merilis album terbaru "Ready To Be" pada 10 Maret kemarin.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru