(G)I-DLE Bicara Soal Setahun Lebih Hiatus Hingga Kepergian Soojin Dari Grup
Instagram
Selebriti

Dalam acara 'Mnet PRIME SHOW', (G)I-DLE mengenang saat mereka hiatus lebih dari setahun setelah mantan anggota Soojin mengundurkan diri karena kontroversi bullying yang menyeret namanya.

WowKeren - Baru-baru ini (G)I-DLE tampil dalam acara“Mnet PRIME SHOW” yang pertama kali tayang pada tanggal 29 Maret kemarin. Dalam kesempatan tersebut, (G)I-DLE mengenang saat mereka hiatus lebih dari setahun setelah mantan anggota Soojin mengundurkan diri karena kontroversi bullying yang menyeret namanya.

Mengenai hal tersebut, sang leader Jeon Soyeon berkata, “Dalam buku komik dan film, tidak ada kasus di mana salah satu karakter utama berubah atau menghilang. Aku pikir sulit untuk sebuah drama untuk melakukannya dengan baik jika salah satu karakter utama tiba-tiba jatuh. (Kami juga) berpikir akan sulit bagi kami untuk melakukannya dengan baik lagi.”


Minnie lalu berbagi, “Aku pikir itu adalah saat tersulit sejak debut aku. aku sangat cemas tentang apakah aku bisa kembali ke Korea. Yang bisa aku lakukan adalah bekerja keras pada jadwal yang masuk. Aku sangat kesepian dan mengalami masa-masa sulit. Aku merindukan para anggota.”

Sedagkan Shuhua mengatakan, "Saat itu, aku bekerja keras dalam vokal, olahraga, dan menari. Seperti seorang trainee, aku belajar satu per satu dan berlatih agar aku bisa lebih berkembang.” dan Miyeon menambahkan, "Karena para anggota tidak berada di Korea, penggemar Korea merasakan ketidakhadiran kami. aku berpikir, ‘Apa yang bisa aku lakukan untuk mengisi kekosongan itu?’ Aku berusaha untuk tampil sebanyak yang aku bisa.”dan Yuqi mengenang, “Ada tekanan besar. aku memberi tahu perusahaan bahwa aku tidak akan beristirahat, aku akan melakukannya. Aku sibuk berpikir. Aku sangat merindukan para member. Aku tidak pernah melakukan aktivitas individu selama itu.”

Sementara itu setelah bersatu kembali dengan para anggota, Minnie mengaku, “Aku merasa tenang dan stabil ketika aku datang ke Korea dan berkumpul dengan para anggota.” dan Miyeon menambahkan, “Karena kami berpisah untuk waktu yang lama, sangat menyenangkan bisa bersama.” Shuhua berbagi, “Aku ingin melakukan aktivitas kelompok sesegera mungkin. aku takut penggemar akan pergi karena kami tidak bisa bertemu mereka.”

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait