Najwa Shihab Kecewa Pildun U-20 Batal Digelar di RI, Sudah Berencana Nonton Bareng Keluarga
Instagram/najwashihab
Selebriti

Najwa Shihab menyatakan bahwa ia adalah seorang soccer mom yang sangat mencintai sepak bola. Begitu pula dengan putranya yang sudah bergabung dengan klub sepak bola sedari kecil.

WowKeren - Najwa Shihab menjadi salah satu pihak yang turut kecewa dengan batalnya Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023. Najwa mengungkapkan bahwa ia sudah menyusun rencana untuk menonton Pildun U-20 bersama suami dan anaknya di 6 stadion Indonesia.

Dalam cuplikan video yang diunggah ke akun Instagram-nya pada Kamis (30/3), Najwa menyatakan bahwa dirinya adalah seorang soccer mom yang sangat mencintai sepak bola. Begitu pula dengan putranya, Izzat Assegaf, yang sudah bergabung dengan klub sepak bola sedari kecil.

"Jadi sebagai soccer mom nih, Izzat itu kapten sepak bola, setiap minggu aku selalu nganterin dia ikut klub, nonton pertandingan," terang Najwa. "Dan kita udah berencana, aku dan Izzat, dan Baim suamiku, udah berencana kita itu mau nonton Piala Dunia (U-20) bareng-bareng."

Najwa juga sudah merencanakan momen Pildun U-20 sebagai kesempatan untuk mengunjungi provinsi lain tempat 6 stadion venue berada. Diketahui, keenam stadion tersebut adalah Stadion Utama Gelora Bung Karno di Jakarta, Stadion Si Jalak Harupat di Bandung, Stadion Manahan di Solo, Stadion Gelora Bung Tomo di Surabaya, Stadion Kapten I Wayan Dipta di Bali, serta Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring di Palembang.


"Kesempatan ngajak Izzat untuk melihat provinsi-provinsi lain di stadion, ada 6 stadion itu," jelas Najwa.

Oleh sebab itu, Najwa mengaku sangat kecewa apabila ajang olahraga tersebut batal digelar di Tanah Air. "Jadi kalau dari aku nih, kecewa kalau enggak jadi. Kecewanya tuh dalem," tukas Najwa.

Sementara itu, Najwa juga mengungkapkan bahwa ia langsung menghubungi Izzat setelah FIFA mengumumkan pembatalan Indonesia sebagai tuan rumah U-20. Najwa pun berpesan kepada penggemar bola lain dan juga netizen yang merasa kecewa untuk tidak mengeluarkan kata-kata makian.

"Begitu dapat info tadi malam soal pembatalan FIFA, saya lgs WA Izzat. Kalau dia dan saya saja kecewa, apalagi timnas kita. Wajar kalau emosi tapi plis jangan maki-maki," tulis Najwa di kolom caption.

Menurut Najwa, ada banyak perspektif terkait isu Pildun U-20 ini. Karena FIFA telah mengambil keputusan, Najwa pun menyarankan agar Indonesia menerimanya sembari berbenah.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru