Cara Bae Suzy Promosi Film Netflix Jeon Do Yeon-Koo Kyo Hwan 'Kill Bok Soon' Diagungkan
Instagram/skuukzky/Netflix Korea
Selebriti

Cara Bae Suzy tak ragu untuk mempromosikan film Netflix 'Kill Bok Soon' yang dibintangi oleh Jeon Do Yeon hingga Koo Kyo Hwan melalui akun Instagram pribadinya banjir sanjungan.

WowKeren - Bae Suzy membagikan momen baru melalui akun Instagram pribadinya. Berbeda dari biasanya, kali ini ia tidak menunjukkan potretnya pribadi.

Suzy memperlihatkan momen ketika ia berada di dalam bioskop. Ia membagikan potret para pemeran film yang tengah berdiri di hadapan para penonton.

Pada potret selanjutnya, ia membagikan foto kredit yang ditayangkan di akhir film. Selanjutnya, pada caption Suzy mengungkapkan kalau baru saja menonton film original Netflix "Kill Bok Soon".

Idol sekaligus aktris cantik cantik kelahiran tahun 1994 itu memberikan sanjungan kalau "Kill Bok Soon" luar biasa. "Ini kelas A~," kata Suzy.


Unggahan baru Suzy ini sontak langsung ramai mendapatkan sanjungan dari para penggemar. Ini dinilai menunjukkan sikapnya yang sangat baik sampai mempromosikan proyek selebriti lain. Apalagi jarang selebriti yang langsung mengunggah dukungan di feed karena kebanyakan melalui Instagram Story.

Selain itu, ini juga dirasa cara Suzy menunjukkan dukungannya kepada rekan satu agensinya yakni Jeon Do Yeon yang menjadi pemeran utama wanita film ini. Keduanya diketahui sama-sama berada di naungan Management SOOP. Suzy dan Do Yeon pun diduga dekat dengan bukti Suzy diundang di pemutaran perdana "Kill Bok Soon" tersebut.

"Si paling semangat kalo soal support projek temen2nya ga ragu ragu buat langsung di up feed omg suzyyy," ucap salah seorang penggemar. "Suzy adalah gadis paling supportive," sanjung lainnya. "Dia mendukung unnie-nya," terang lainnya. "Supportive queen," timpal lainnya.

Sementara itu, "Kill Bok Soon" akan ditayangkan melalui Netflix secara global mulai besok, Jumat, 31 Maret. Film ini juga dibintangi oleh Koo Kyo Hwan, Sol Kyung Gu, sampai Esom.

Ini adalah film aksi tentang pembunuh legendaris industri pembunuh bayaran Gil Bok Soon, peran Jeon Do Yeon. Tepat sebelum dia dijadwalkan untuk memperbarui kontraknya dengan perusahaan, dia terseret dalam konfrontasi yang tak terhindarkan di mana dia tidak punya pilihan selain membunuh atau dibunuh.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait