Skill Ketinggalan Jauh, Park Seo Joon Latihan Fisik Sampai Ingin Muntah Demi 'Dream'
awesome.ent
Film

Berperan sebagai pemain sepak bola dalam film 'Dream', Park Seo Joon merasa kesulitan meski sudah akrab dengan olahraga tersebut. Sang aktor berlatih keras di lapangan sampai ingin muntah.

WowKeren - Park Seo Joon sedang menyambut tayangnya film "Dream" yang dibintangi bersama IU. Berperan sebagai pemain sepak bola, aktor kelahiran 1988 itu menceritakan upayanya untuk memberikan akting maksimal.

Pada Kamis (30/3), jumpa pers "Dream" diadaikan di Megabox Seongsu di Seongdong-gu, Seoul. Kesempatan spesial itu dihadiri oleh Seo Joon, IU dan sutradara Lee Byeong Heon.

Dalam obrolannya bersama media, Seo Joon mengaku tidak mudah berakting sebagai pesepakbola meski dirinya sudah akrab dengan olahraga itu. Meski tahu apa yang harus ditunjukkan, namun Seo Joon sadar untuk memperlihatkan skill seorang pesepakbola tidak bisa persis sama.

"Aku biasanya pergi ke klub sepak bola pagi hari, tetapi tidak mudah memainkan peran sebagai pemain sepak bola dan menjadi bugar. Untungnya, aku mengamati banyak pemain karena aku suka sepak bola, jadi aku tahu 'aku harus membuat visual seperti ini'," papar Seo Joon.

Skill Ketinggalan Jauh, Park Seo Joon Latihan Sampai Ingin Muntah Demi \'Dream\'

Source: SPOTVNews


Kemudian sang aktor menambahkan, "Namun, bahkan jika aku dapat membuat visual yang serupa, keterampilan bukanlah sesuatu yang dapat aku pertahankan."

Dalam prosesnya, Seo Joon menyadari ada hal yang kurang sempurna dari aktingnya sebagai atlet. Oleh karena itu, sang aktor melatih fisiknya dengan keras untuk meningkatkan stamina dan memperkecil kesalahan.

"Ada juga bagian ceroboh yang bisa saya lihat. Sulit untuk menangkap masing-masing dari hal-hal itu. Aku banyak berlatih, dan aku merasa ingin muntah. Sulit untuk berlari di lapangan futsal untuk beberapa waktu, jadi aku mencoba untuk meningkatkan staminaku," pungkasnya.

Sementara itu, "Dream" bercerita tentang Hong Dae, pemain sepak bola yang diperankan Seo Joon. Setelah menerima sanksi disiplinerm Hong Dae diberi tugas menantaag untuk melatih tim sepak bola nasional untuk para tunawisma.

"Dream" rencananya akan tayang di bioskop Korea pada 26 April mendatang. Film ini sempat tertunda produksinya karena COVID-19 dan baru selesai syuting pada April 2022.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait