Cueki Isu Punya Pacar, BCL Abadikan Momen Hangat Bareng Noah Hingga Foto Ashraf Sinclair
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari tetap fokus pada kehidupannya di tengah ramai diisukan telah memiliki kekasih baru. Kini lebih memilih bagikan sebuah momen hangat dengan sang putra dan foto mendiang Ashraf Sinclair.

WowKeren - Nama penyanyi cantik Bunga Citra Lestari beberapa waktu belakangan tengah ramai diperbincangkan oleh publik. Hal ini terjadi imbas isu yang mencuat tentang kedekatan BCL dengan pria bernama Tiko Aryawardhana. Namun hingga saat ini, BCL sendiri memilih tak menggubris gosip yang sedang beredar tentang dirinya tersebut.

BCL seolah memilih cuek dengan isu pacar baru yang sedang menyeret namanya. Alih-alih, ia tetap fokus dengan kehidupannya sehari-hari. Hal ini terlihat dari setiap unggahan baru yang dibagikan BCL di media sosial.

Pelantun lagu "Cinta Sejati" tersebut beberapa kali membuat unggahan baru di akun Instagram pribadinya. Setelah sempat pamer OOTD ala anak sekolahan saat menjadi juri di "Indonesian Idol", BCL juga tak lupa mengunggah kesibukannya saat di rumah. Terbaru ia terlihat membagikan momen kehangatan bersama keluarga.

Melalui Insta Stories, BCL nampak membagikan foto hangat bersama dengan putra tampannya. Siapa lagi kalau bukan Noah Sinclair.

BCL diduga baru selesai menjalankan ibadah salat dengan sang buah hati. Ia pun gercep mengabadikan momen tersebut dengan merekam candid sosok sang putra yang masih duduk di atas sajadahnya. Tak hanya Noah, momen itu pun juga merekam foto mendiang Ashraf Sinclair yang terdapat di meja tak jauh dari mereka.


Cueki Isu Punya Pacar, BCL Abadikan Momen Hangat Bareng Noah Hingga Foto Ashraf Sinclair

Instagram

Tak cukup sampai di sana, BCL juga membagikan foto lain di momen yang sama. Kali ini ia mengabadikan sebuah foto dirinya bersama Noah di dalam frame.

BCL yang masih mengenakan mukenanya terlihat melakukan selfie dengan sang putra. Ibu dan anak ini pun kompak tersenyum manis bersama ke hadapan kamera.

Terlepas dari itu, terkait isu BCL memiliki kekasih baru sendiri pertama kali mencuat saat sang penyanyi merayakan momen ulang tahunnya yang ke-40 tahun. Saat itu gerak-gerik BCL dengan pria bernama Tiko Aryawardhana tersebut lah yang ramai disorot hingga mencuatkan isu kedekatan di antara mereka. Kabar tersebut pun sontak ditanggapi publik yang sayangnya justru memberikan reaksi pro hingga kontra.

Di sisi lain hingga saat ini BCL sendiri masih bungkam dan belum buka suara terkait dugaan dirinya sudah memiliki kekasih baru saat ini. Karena itu isu BCL memiliki pacar baru ini pun belum diketahui kebenarannya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru