Pose Melet, Nikita Willy Foto Cantik Bareng Adik Tuai Pujian Sister Goals
Instagram/nonawilly16
Selebriti

Nikita Willy sempat foto cantik bersama Winona Willy sang adik. Tampil cantik, Nikita juga tak segan pamer reaksi kocak ketika foto akur dengan Winona hingga dipuji sister goals.

WowKeren - Nikita Willy dan sang adik, Winona Willy sudah sama-sama menjadi ibu. Nikita dikaruniai putra bernama Issa Xander Djokosoetono sedangkan Winona melahirkan putri bernama Lalita Shanumikaila alias Mikaila.

Namun meski cukup sibuk menjadi ibu, Nikita dan Winona tetap kompak bersama. Baru-baru ini, keduanya pamer aura kecantikan berkelas saat foto bareng.

Tak cuma itu, Nikita yang biasanya kalem juga tampak bersikap kocak. Ia sempat pose melet saat foto bareng sang adik.

Melihat kekompakan Nikita dan Winona, fans memberikan pujian. Tak cuma itu, fans juga menggoda Nikita dan Winona sebagai menu takjil untuk buka puasa.


"Sister goals๐Ÿ˜," kata netter. "Cocok jadi takjil ni bedua. Maniezzzz tapi tidak membuat GERD hahaha ๐Ÿ˜œ," ujar netter. "Sama-sama cantik," seru yang lainnya.

Sementara itu, Nikita dan Winona selama ini dikenal saling support. Nikita sempat memberikan pujian kala Winona alias Nona jadi lebih feminin ketimbang saat masih remaja.

"Iya dong karena adik aku pas SMA banyak cewek-cewek centil akhirnya ngikutin. Akhirnya dia kebuka hatinya," kata Nikita. "Aku cuma membantu aja. Ya senenglah, pokoknya kalau dia berubah jadi lebih baik feminin pastinya aku dukung."

Tak cuma itu, Nikita juga menuliskan pesan haru ketika Winona menikah. "Dear @nonawilly16. Pada saat membaca ini, kamu sudah menikah selama 3 hari. Aku sangat bangga denganmu, kamu adalah orang terbaik yang aku kenal. Meskipun aku kakak perempuan tapi kamu telah mengajariku lebih banyak lagi, kamu telah mengajariku bagaimana mencintai tanpa syarat dan bagaimana tersenyum melalui apa pun, kamu menginspirasi aku setiap kata. Aku berjanji untuk terus berdiri di sisimu selamanya, dan berada di sana untukmu kapan pun kamu membutuhkanku karena itulah yang dilakukan para saudari!" kata Nikita.

Sebaliknya, Nona juga memuji Nikita karena berubah pasca menikah dan punya anak. Menurut Nona, Nikita berubah menjadi sosok yang positif dan tak egois seperti saat masih muda.

"Sejujurnya aku lebih suka pribadi dia udah nikah sekarang sih. Karena dia bener-bener kayak enggak egois banget. Dulu dia egois banget, ya kan?" goda Nona.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait