Patah Hati Piala Dunia U-20 Batal Digelar di Indonesia, Pesan Gading Marten Nyesek
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten kembali membuat postingan khusus imbas Piala Dunia U-20 di Indonesia resmi dibatalkan oleh FIFA, pesan penyemangat yang disampaikannya membuat nyesek.

WowKeren - Pecinta sepakbola di Indonesia saat ini tengah dilanda kesedihan yang begitu mendalam. Pasalnya FIFA telah secara resmi membatalkan Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023. Keputusan ini pun sontak membuat banyak orang merasakan duka dan sakit hati yang begitu dalam.

Kesedihan yang sama diluapkan oleh banyak artis yang peduli dengan nasib Timnas yang otomatis juga batal tampil di Piala Dunia U-20. Salah satunya datang dari Gading Marten. Mantan suami Gisella Anastasia tersebut sampai membuat sebuah unggahan khusus imbas dari batalnya PilDun U-20 digelar di Indonesia.

Gading membuat video yang berisi kompilasi foto-foto manis dari anak-anak yang asyik bermain bola. Hingga video berubah menjadi Timnas dengan seragam kebanggaan mereka berjuang di lapangan hijau. Lewat video itu, Gading mengutarakan kesedihannya yang patah hati karena Timnas Indonesia batal tampil di Piala Dunia U-20.

"Heartbreaking. Entah berapa banyak anak2 Indonesia yang bercita2 menjadi seorang pemain sepakbola, dari bermain hujan, main beralaskan kaki telanjang, menggunakan sendal jepit sebagai gawang dan akhirnya bisa dengan bangga memakai Jersey merah putih dengan GARUDA di dadanya di ajang PIALA DUNIA," ungkap Gading Marten.


Gading bak menggambarkan bagaimana setiap para pemain Timnas tersebut selalu menunjukkan usaha terbaik mereka. Menurutnya setiap pemain selalu melakukan yang terbaik di tengah banyaknya halangan hingga pandangan sebelah mata. Semua itu dilakukan tak lain untuk menggapai cita-cita. Apalagi jika bukan untuk bermain di lapangan hijau dan membuat bangga keluarga dan negara.

"Menang di puji, kalah di bully, mereka tidak perduli.. hanya kerja keras, semangat, keringat dan air mata yang mereka persembahkan utk mewujudkan impian masa kecil mereka.. bikin bangga keluarga, bikin bangga asal daerah mereka dan bikin bangga Negara tercinta," sambungnya.

Namun kini impian tersebut seolah harus kandas dan terkubur. Karena itu Gading pun ingin menjadi garda terdepan yang memberikan suntikan semangat untuk para Timnas dengan ungkapan kebanggaannya. "Kalo 'orang orang besar' di luar sana tidak menghargai perjuangan kalian bahkan mengubur mimpi2 kalian… izinkan saya pribadi sebagai penggemarmu GARUDA MUDA mengucapkan.. SAYA BANGGA DENGAN KALIAN!!!!! HEADS UP," pungkas Gading.

Unggahan Gading menarik banyak perhatian rekan artis dan netizen. Warganet yang masih bersedih dibuat ikutan nyesek membaca pesan dari ayah satu anak ini.

"Gw gak terlalu suka bola tapi nyesek," ujar akun @hadio*****. "Nyesek ya," sambung @indra*****. "Sangat terwakili," kata @febry***** menambahkan emoji nangis.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru