Melly Goeslaw Manglingi di Pemotretan Terbaru dengan Suami, Bentuk Badan Jadi Perbincangan
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Melly Goeslaw lakukan pemotretan bergaya formal dengan Anto Hoed, bentuk badan berubah drastis membuatnya sampai nyaris tak dikenali gara-gara bikin pangling.

WowKeren - Melly Goeslaw menjadi salah satu dari sekian artis Tanah Air yang berjuang untuk mengurangi berat badan. Tak hanya melakukan diet, Melly diketahui juga sempat menjalani operasi bariatric. Sejak saat itu, Melly terus menunjukkan perubahan yang begitu pesat pada bentuk badannya yang terlihat semakin kurus.

Terbaru, perubahan tersebut juga begitu disorot saat Melly melakukan photoshoot dengan sang suami, Anto Hoed. Melly membagikan beberapa hasil dari pemotretan kala itu yang mengusung tema beragam. Salah satunya yakni saat Melly dan Anto tampil bergaya formal.

Melly terlihat mengenakan kemeja putih yang kemudian disambung dengan jas blazer berwarna cokelat senada dengan warna rok hingga sandalnya. Sementara itu ia mengenakan hijab berwarna hitam dengan tambahan sebuah topi. Musisi 49 tahun ini menambahkan kesan nyentrik ciri khasnya lewat warna ngejreng hijau dan merah untuk kaus kaki.

Sementara itu di sisi Melly berdiri Anto Hoed yang berpose merangkul sang istri. Anto juga bergaya formal dengan setelan kemeja dan celana panjang hitam serta jas cokelat yang seragam dengan Melly.

Bersamaan dengan foto tersebut, Melly Goeslaw menyisipkan sebuah kalimat romantis dalam Bahasa Sunda. Ia memuji ketampanan sang suami yang berpose di sampingnya.


"Nyaan lain wadul , orang sunda mah kararasep, tempo weh nu sabeulah urang yeuh (sungguh nggak bohong, orang Sunda mah ganteng-ganteng, lihat saja yang sebelah saya)," ujar Melly.

Unggahan tersebut kemudian dikomentari oleh para netizen yang sebagian besar rupanya langsung fokus pada sosok Melly Goeslaw. Bukan tanpa alasan, penampilannya yang terlihat semakin langsing membuat banyak orang pangling hingga nyaris tak mengenali. Sampai-sampai ada juga yang menyebut Melly mirip dengan pedangdut muda Lesti Kejora.

Perubahan pada bentuk badan pelantun lagu "Ku Bahagia" ini lah yang membuatnya jadi perbincangan hingga mengantongi banyak sanjungan. Para warganet tersebut ramai menilai Melly terlihat semakin awet muda setelah perubahan pada berat badannya.

"Teh melly, pasti belanja baju2 baru, secara ukuran baju mengecil....kereen bgt teh," ujar @ria******. "Jadi mirip jeng si Lesti Ning teh...@lestykejora," celetuk akun @maria****.

"Ini teh Melly apa Lesty ya... Masyaallah," sambung akun @dhesy******. "Tetehhhh gelis pisan....jadi ngiri," ungkap akun @anhik*****. "Masyaallah teh @melly_goeslaw makin cakeeeepppp pisan euy," sahut akun @bat*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait