Chef Renatta Moeloek Dijuluki Lisa BLACKPINK Kearifan Lokal
Instagram/renattamoeloek
Selebriti

Renatta Moeloek dikenal sebagai salah satu celebrity chef Tanah Air yang cukup populer di Tanah Air. Kecantikannya yang alami dan style yang apa adanya membuat ia dijuluki Lisa BLACKPINK kearifan lokal.

WowKeren - Renatta Moeloek belakangan mencuri perhatian karena kecantikan alami. Juri "Master Chef Indonesia" ini selalu tampil stunning dalam setiap penampilannya.

Penampilan yang selalu menawan ini juga agaknya membuat chef berusia 29 tahun tersebut mendapat julukan baru. Rupanya, rekan Chef Juna dan Chef Arnold ini dipuji sebagai sosok Lisa BLACKPINK kearifan lokal.

Padahal dalam postingan video, Renatta cuma pasang wajah tanpa ekspresi ditemani Chef Arnold. Dari segi wajah, Renatta juga sama sekali tak mirip dengan Lisa. Namun style Renatta yang selalu trendy dan apa adanya ini yang membuatnya disamakan dengan Lisa

Disisi lain, kecantikan yang alami tak menjamin Renatta lolos dari bullying. Chef jebolan Le Cordon Bleu Paris ini rupanya sering dicap judes oleh haters.


"Kalau masalah muka banyak yang bilang mukanya itu jutek, judes," kata Renatta. "Dari dulu dari zaman SMP itu sering banget nih misalnya gue lagi bengong, random aja, lagi mikir entar malam mau makan apa. Banyak yang nanya kamu kenapa sih lagi sedih ya? Kamu lagi kesal? Padahal enggak."

Karena tak mau terus dihakimi, Renatta berusaha untuk menjadi sosok yang murah senyum. "Sekarang gue lebih murah senyumlah, dikatain judes sama satu Indonesia gue," kata Renatta.

Selain soal karakter yang sering dikira judes, Renatta juga curhat tentang perasaannya menjadi seorang juri di "MCI". Secara mengejutkan, Renatta justru tak mengira kalau ia akan mendapat tawaran untuk bergabung di "MCI".

"Di kepala gua, jadi juri 'MasterChef' gak seterkenal itu, gua kira ini ada kompetisi memasak, kompetisinya besar, dan suatu kehormatan untuk menjadi juri. Tapi aku gak ada bayangan kalau acaranya yang nonton sebanyak itu," kata Renatta. "Waktu itu gua dibohongin, gua diundang meeting, barangkali jadi guest. Pas udah nyampe, tahu-tahu ada kamera, ada screen test katanya. Gua diminta menjelaskan soal makanan. Terus tiba-tiba ditawari jadi juri. Saat itu gua gak langsung iya, karena tujuannya masih mau kerja di restoran, di private dining."

Namun Renatta akhirnya menerima tawaran itu. Ia pun akhirnya menjadi salah satu celebrity chef Tanah Air yang cukup terkenal.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru