Dituding Drama Oleh Kuasa Hukum Sang Kakak, Tamara Bleszynski: Menyedihkan
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Masih berkonflik, Tamara Bleszynski menanggapi ucapan kuasa hukum sang kakak yang menudingnya melakukan drama. Tamara kini balik berikan respons sedihnya.

WowKeren - Tamara Bleszynski diketahui masih berkonflik dengan sang kakak kandung yakni Ryszard Belszynski alias Rick. Tamara digugat oleh sang kakak senilai Rp 34 M atas sebuah pernjian biaya berobat ayah mereka. Baru-baru ini, sidang gugatan Rick kepada Tamara pun kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Namun sayangnya Rick kembali tak hadir di sidang kali ini dan hanya diwakilkan oleh sang kuasa hukum. Meski begitu, pengacara Rick mengaku sangat ingin mempertemukan kliennya dengan Tamara untuk menyelesaikan masalah ini.

"Jangan dia (Tamara Bleszynski) ketika tahu kakaknya tidak hadir, dia (malah) hadir. Ini yang perlu dicatat, jangan nanti dia bilang ‘oh ini kenapa kakak saya? Saya sedih, kakak saya nggak datang’ kan drama banget," sebut pengacara Rick, Susanti Agustina, seperti dilansir melalui Celebrity.okezone. "Padahal udah dikasih tahu bahwa beliau sakit dan sakitnya bukan alasan yang gimana tapi ada surat dokter bahwa beliau itu memang kakinya patah. Perjalanan Amerika ke sini kan 24 jam, jadi tak bisa asal berangkat harus punya fisik yang kuat," sambungnya.

Rupanya ucapan pengacara Rick ini pun sampai ke telinga Tamara. Ia lantas memberikan tanggapan melalui akun media sosial pribadinya. Tamara terlihat mengunggah ulang artikel tersebut dimana dirinya dituding drama oleh kuasa hukum sang kakak.

Bersamaan dengan itu, Tamara memberikan respons sedihnya. Ia kembali balik menyentil Rick soal wasiat membagikan warisan dari mendiang ayah mereka kepada para ahli warisnya.

Dituding Drama Oleh Kuasa Hukum Sang Kakak, Tamara Bleszynski: Menyedihkan

Instagram


"Menyedihkan, apapun simbol yg membalut kepalamu ataupun yg tidak membalut kepalamu, Mustinya Paham bahwa Pembayaran atas hutang2 sudah tertulis dan dijelaskan diwasiat dibayar dengan cara menjual warisannya, tapi yg berbalut…justru memperjuangkan org yang membungakan (Riba) hutang mendiang," cetus Tamara. "Drama memang…penuh dengan balutan, bulu mata palsu. Yang menyedihkan..justru adalah Dramamu," balasnya.

Tak sampai di situ, Tamara juga mengomentari terkait janji kedatangan sang kakak di mediasi selanjutnya. Tamara yang terlihat kesal lantaran janji berulang Rick tersebut kini memberikan ungkapan menohok.

Dituding Drama Oleh Kuasa Hukum Sang Kakak, Tamara Bleszynski: Menyedihkan

Instagram

Tamara menyinggung tentang bagaimana nasib proses hukum tersebut harus terus ditunda akibat ketidakhadiran sang kakak sebagai penggugat. Terlebih Rick juga kerap dijanjikan akan hadir namun tak kunjung menampakkan batang hidungnya.

"Hebat yah…disini. Bisa diundur/ditunda terusan2an, karena Janji. #pengadilan #justice #indonesia," pungkasnya.

Sekedar informasi, sidang lanjutan atas gugatan Rick Bleszynski sebelumnya digelar pada Rabu (29/3) dengan agenda penyerahan proposal rencana perdamaian. Namun saat itu hanya kuasa hukum Tamara yang membawa proposal tersebut sementara kuasa hukum sang kakak kandung tidak. Karena itu sidang pun kembali ditunda untuk beberapa waktu ke depan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait