Deddy Corbuzier Soroti Fenomena FOMO Artis Nonton Konser BLACKPINK
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier akhirnya ikut berkomentar terkait banyaknya artis Ibu Kota yang dicap hanya menyaksikan konser BLACKPINK karena ingin ikut-ikutan alias FOMO.

WowKeren - Deddy Corbuzier belakangan ikut menyoroti fenomena FOMO (Fear of Missing Out) yang ditujukan pada beberapa artis Ibu Kota usai menyaksikan konser BLACKPINK yang digelar di Jakarta pada 11 & 12 Maret 2023 lalu. Pasalnya, beberapa artis dituding hanya ikut-ikutan demi popularitas dan tak benar-benar fans BLACKPINK.

Beberapa artis yang sempat dituding hanya FOMO adalah Rachel Vennya, Boy William hingga Kiky Saputri. Deddy lewat Instagram pribadinya pun agaknya menyetujui fenomena satu ini.

"Banyak gak artis-artis atau influencer-influencer yang nonton show BLACKPINK banyak gak? Menurut kalian, berapa banyak di antara mereka yang memang suka BLACKPINK atau hanya menarik Kpoper-Kpopers, Blink supaya suka sama mereka?" kata Deddy dalam cuplikan video tersebut.


Deddy sendiri ikut tak habis pikir dengan orang-orang yang rela mengeluarkan uang mahal untuk konser padahal mereka tak benar-benar mengidolakan BLAKCPINK. Menurut Deddy, orang-orang semacam ini hanya mencari dukungan dari penggemar Kpop.

"Ini bukan tipe orang yang suka Kpop, tapi dia ada di konser BLACKPINK bawa-bawa lightstick. Apa yang mereka cari? Dukungan dari penggemarnya Kpop," ujar Deddy.

Deddy sendiri mempunyai prinsip tak akan menyaksikan konser jika ia tak suka dengan artis yang diundang. Deddy pun melihat banyak oknum yang hadir di konser BLACKPINK demi traffic dan sebuah pengakuan.

"Saya gak suka, saya gak nonton. Mereka gak suka, mereka nonton karena mereka butuh traffic," tukas Deddy.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru