Geni Faruk Ibunda Atta Halilintar Ungkap Kerinduan Seraya Bagikan Video Ameena Aktif Berjalan
Instagram/genifaruk
Selebriti

Geni Faruk membagikan ulang sebuah postingan akun fanbase tentang video yang merekam gemasnya Ameena yang sedang aktif berjalan, ibunda Atta seraya sisipkan kerindukan kepada sang cucu.

WowKeren - Lenggogeni Faruk bersama keluarga besarnya yakni Gen Halilintar diketahui sedang tak berada di Indonesia saat ini. Selain Atta Halilintar dan Thariq Halilintar yang tinggal di Jakarta, orangtua mereka serta ke sembilan saudaranya yang lain diketahui masih sering melakukan traveling ke berbagai negara. Ditelusuri melalui akun Instagram mereka, Gen Halilintar kabarnya tengah berada di Dubai sekarang.

Meski begitu, Geni Faruk agaknya tetap memantau sang putra yang berada di Tanah Air. Tentu saja tak lupa ia juga terus mengikuti perkembangan sang cucu yakni baby Ameena, putri pertama Atta dan Aurel Hermansyah.

Hal ini terlihat dari salah satu unggahan terbaru Geni Faruk di Insta Stories. Ia nampak membagikan sebuah video terbaru dari Ameena.

Unggahan itu sendiri rupanya dibagikan oleh sebuah akun fanbase. Video yang dibagikan tersebut merekam momen menggemaskan Ameena yang saat ini sudah mulai bisa berjalan. Terlihat putri Atta dan Aurel tersebut begitu aktif berjalan kesana-kemari dan bermain.


Geni Faruk kemudian membagikan ulang postingan tersebut di Insta Stories miliknya. Bersamaan dengan itu, ia menyisipkan pesan manis. Ibunda Atta ini mengungkapkan kerinduannya kepada sang cucu tercinta.

"Miss u Ameena, my sweetheart (kangen kamu Ameena, sayangku)," tulis Lenggogeni Faruk menambahkan emoji manis.

Geni Faruk Ibunda Atta Halilintar Ungkap Kerinduan Seraya Bagikan Video Ameena Aktif Berjalan

Instagram

Sementara itu video Ameena sendiri yang juga disorot oleh Geni Faruk tak kalah diramaikan dengan komentar warganet. Sebagian besar netizen dibuat senang melihat tumbuh kembang Ameena. Tentunya mereka juga dibikin kepalang gemas melihat video Ameena yang sedang aktif berjalan dan bermain ini.

"Masya Allah lucu km amenna pinter jalan," ujar akun @eny*****. "Masya Allah Naak, sehat terus ya sayang," tutur akun @saada*****. "Masya Allah.... gemezzzzz aku tuuu ," ungkap akun @hyue******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait