Ditantang Jefri Nichol Tinju, El Rumi: Ladenin Gak Nih?
Instagram/elelrumi
Selebriti

El Rumi bagikan hasil tangkapan layar yang perlihatkan cuitan Jefri Nichol di Twitter. Tanpa disangka-sangka, Jefri Nichol menantang El Rumi untuk adu jotos di atas ring. Seperti apa tanggapan El Rumi?

WowKeren - Sejak beberapa waktu belakangan ini, sebagian besar dari kalangan artis tampak getol berolahraga. Mulai dari tenis, sepakbola hingga tinju. Salah satu selebritis yang miliki nilai plus dalam bidang tinju yakni El Rumi serta Jefri Nichol.

Dan tak disangka-sangka, Jefri mendadak berikan tantangan untuk El melalui cuitan di Twitter pribadinya. Secara terang-eterangan ia mengungkapkan keinginannya untuk bertinju di atas ring dengan El.

Ungkapan Jefri ini pun dipajang oleh El di laman Instagram pribadinya. "I wanna fight el rumi because hes tall an big, and his recird is 2-0 undefeated," bunyi cuitan Jefri Nichol.

Sambil memajang hasil tangkapan layar tersebut, El sekaligus berikan jawaban seraya seolah lemparkan pertanyaan ke netizen. "Lagi puasa, ada-ada aja godaannya.. hmmm ladenin gak nih?!! 🤔" tulis El Rumi dalam keterangan gambar.


Tanpa menunggu lama, postingan El itu langsung ramai diserbu beragam komentar netter. Beberapa dari mereka berikan dukungan penuh sedang yang lain meminta El untuk lebih baik dilaksanakan usai bukan Ramadan.

"Masih ramadhan el, ladenin nya ntr aja 😂 semangat petarung tampan," komen seorang netter. "Ga usah d ladenin mending kapten berlayar aja ya pasukan elji udah lma nunggu ni," seloroh yang lain. "Gabole macem macem ayang biarin aja godaan setannya ❤️" timpal lainnya.

Sementara itu, El sendiri sempat menjadi perhatian usai dijodoh-jodohkan dengan ipar dari mendiang Vanessa Angel yakni Fujianti Utami. Mengingat Fuji kembali menjomblo lepas dari Atta Halilintar.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru