Erina Gudono Kenang Perasaan Pertama Kali Dikenalkan ke Presiden Jokowi dan Ibu Iriana
Instagram/erinagudono
Selebriti

Erina Gudono mengenang kembali momen dirinya dikenalkan Kaesang Pangarep kepada Presiden Jokowi dan Ibu Iriana pertama kali, beberkan perasaannya saat itu hingga pertanyaan apa saja yang didapat.

WowKeren - Erina Gudono istri Kaesang Pangarep kembali membuka interaksi dengan publik baru-baru ini melalui akun media sosialnya. Erina sendiri terbilang rajin membuka question box dan menjawab beragam pertanyaan yang datang. Hal yang sama kembali terjadi baru-baru ini.

Erina kembali dapat macam-macam pertanyaan netizen mulai dari background kehidupannya hingga soal pengalamannya menjalani bulan Ramadan kali ini setelah menikah. Namun dari sekian banyak reaksi yang muncul, ada satu yang cukup mencuri perhatian. Tepatnya yakni saat Erina ditanya mengenai momen perkenalannya dulu dengan sang mertua, yakni Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana.

Netter tersebut rupanya penasaran dengan perasaan Erina saat awal dikenalkan ke orangtua Kaesang ini. "Ka gmn dulu perasaannya pertama kali dikenalin ke bapak jokowi dan ibu iriana?" tanya netter tersebut.

Jika umumnya seseorang merasa deg-degan saat awal dikenalkan ke calon mertua, namun Erina tidak menjawab demikian. Ia justru mengungkap perasaan senangnya kala itu. Pasalnya Erina menyebut jika ia selalu diperlakukan dengan baik sepanjang pertemuan yang tentu membuatnya bahagia.

"Hm menyenangkan soalnya ngga ada satu detik pun aku merasa ngga diperlakukan dengan baik," ungkap Erina.


Bukan Deg-degan, Erina Gudono Kenang Perasaan Awal Dikenalkan ke Presiden Jokowi dan Ibu Iriana

Instagram

Tak hanya itu, Erina lantas menceritakan sedikit tentang awal perkenalannya dengan sang mertua. Termasuk ia juga membeberkan pertanyaan apa saja yang ia dapatkan. Meski tak secara detail, Erina mengaku jika saat itu ia tak mendapatkan pertanyaan bermacam-macam.

Ia menduga jika hal tersebut lantaran Presiden Jokowi dan Ibu Iriana sudah mengetahui tentang dirinya. Karena itu alih-alih banyak ditanya, Erina justru lebih banyak mendapatkan cerita lucu dari sang mertua.

"Waktu baru pertama kali ketemu pun seingetku ngga ada ditanya pertanyaan macem2, mungkin karena Bapak sama Ibu sebelum dikenalin Mas kaesang udah tau aku soalnya. Jadi cuma banyak diceritain yang lucu lucu aja," ceritanya.

Bahkan dari pertemuan awal itu, Erina hanya mengingat satu pertanyaan dari Ibu Iriana yakni tentang bahasa yang digunakannya saat di rumah. Terlepas dari itu, Erina menegaskan jika pertemuan pertamanya dengan orangtua Kaesang begitu menyenangkan.

"Pokoknya santai dan tenang banget. Aku cuma inget ditanya satu hal pas pertama ketemu ibu 'lebih nyaman di rumah pake bahasa jawa apa bahasa indonesia mbak erina'," tutupnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru