Disebut Ada Bakteri di Paru-paru, Kondisi King Nassar Diungkap Sahabat
Instagram/kingnassar88
Selebriti

Nassar tengah dirawat di Rumah Sakit hingga menggunakan selang pernapasan, sahabat yang datang menjenguk kini ungkap penyakit sang pedangdut sekaligus kondisinya.

WowKeren - Kondisi kesehatan Nassar diketahui tengah menurun saat ini. Pedangdut yang akrab disapa King Nassar tersebut bahkan sampai dirawat di Rumah Sakit dan menggunakan selang pernapasan. Di tengah kondisinya ini, Nassar pun tetap terlihat semringah saat dijenguk oleh banyak sahabat artisnya.

Salah satu yang sempat datang menjenguk Nassar tak lain adalah Siti KDI. Kepada rekan media, Siti pun akhirnya mengungkapkan mengenai sakit yang diderita pelantun lagu "Gejolak Asmara" tersebut.

Menurutnya, Nassar mengalami sedikit infeksi di bagian paru-paru yang mengharuskannya mendapatkan perawatan. Namun kondisi Nassar juga disebut akan segera membaik.

"Ada infeksi sedikit yang memang perlu perawatan khusus di Rumah Sakit. Insya Allah nanti juga akan membaik dengan sendirinya dan insya Allah akan pulang," ungkap Siti KDI seperti dalam tayangan Intens Investigasi.


Lebih lanjut tentang infeksi tersebut, Siti menjelaskan jika ada bakteri di paru-paru Nassar. Masalah ini pula yang agaknya menjadi alasan Nassar sampai menggunakan selang pernapasan.

"Karena ini kan berhubungan sama paru-paru ya, jadi memang alangkah baiknya jika menggunakan oksigen. Karena memang paru-parunya yang memang ada bakteri, kata dokter si Nassar bilang ada bakteri yang akhirnya diberikan antibiotik," paparnya.

Siti pun sempat menanyakan kondisi Nassar. Diakui mantan suami Muzdalifah ini jika ia merasakan napasnya lebih berat. Namun Nassar juga memastikan jika kondisinya baik-baik saja.

"Tapi Nassar sih bilang nggak apa-apa. 'Rasanya gimana deg-degan nggak?' 'Nggak' dia bilang santai aja cuma memang untuk napas memang agak sedikit berat," tandasnya.

Sebelumnya kedatangan Siti KD untuk menjenguk juga dibagikan langsung oleh Nassar. Selain Siti, ada juga Ruben Onsu hingga Iis Dahlia yang juga datang menengok pedangdut kelahiran Bandung tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru