Tiara Andini Tunjukkan Musuh Bebuyutan Saat di Thailand
Instagram/tiaraandini
Selebriti

Tiara Andini bagikan banyak cerita saat dirinya tengah berada di Thailand, salah satunya yakni momen bertemu dengan musuh bebuyutan yang ternyata bukan sosok manusia.

WowKeren - Tiara Andini diketahui sedang tak berada di Jakarta saat ini. Beberapa waktu yang lalu, Tiara mengabarkan jika ia telah terbang ke Thailand. Sayangnya belum diketahui alasan Tiara ke Thailand untuk pekerjaan atau hanya tengah menikmati liburan.

Namun tentunya ia tak lupa untuk terus membagikan kegiatannya selama di sana. Seperti kebanyakan artis lain, Tiara juga paling tak ketinggalan untuk berbagi cerita mengenai pengalaman kulineran di Thailand. Ia pun kerap membuat Insta Stories dari setiap momen dirinya tengah menikmati makanan.

Terbaru, Tiara diduga juga mencoba jajanan ekstrem yang terkenal di sana. Hal ini terlihat kembali dari postingannya. Pelantun lagu "Usai" tersebut sempat mengabadikan video saat ia membuka sebuah wadah berisi udang. Tiara terdengar menjerit kaget kala melihat udang-udang tersebut berlompatan. Penyanyi 21 tahun ini pun meminta pendapat netizen untuk mencoba kuliner ekstrem tersebut atau tidak.

"Cobain nggak?" tanya Tiara Andini. "Cobain Lah! Jangan Deh takut!," bunyi dua pilihan yang diberikannya.

Tak hanya itu, menariknya di momen yang sama, Tiara juga sempat berseloroh menunjukkan musuh bebuyutan. Namun rupanya bukan manusia yang ditemui dan dimaksud olehnya, melainkan hewan belalang. Lagi-lagi Tiara meminta pendapat dari netizen tentang makanan ekstrem ini.


Tiara Andini Tunjukkan Musuh Bebuyutan Saat di Thailand

Instagram

"Musuh bebuyutanku BELALANG. Cobain nggak?" tanya Tiara lagi. "Penakut deh cobain lah! Makan serangga? siapa berani," sedang selorohnya lagi di dua kolom pilihan jawabannya.

Sekadar informasi, Tiara memang diketahui memiliki phobia terhadap belalang. Tak heran jika ia menyebut belalang musuh bebuyutan saat kembali bertemu di Thailand ini.

Tiara sendiri sering menceritakan alasan dirinya phobia dengan belalang. Sebelum memiliki ketakutan tersebut, Tiara mengaku sempat memiliki hobi mencari belalang kala masih SD bahkan ia juga pernah mencicipi belalang yang sudah digoreng. Namun sebuah kejadian tak terduga menimpa Tiara dimana ia merasa ditakuti oleh belalang yang sempat hinggap di pipinya. Sejak saat itu Tiara pun takut akan hewan tersebut.

"Terus nggak tahu dengan berjalannya waktu tiba-tiba aku setakut itu sama belalang. Apalagi belalang kayu, yang dia itu kayak ranting, nggak kayak binatang, kayak ranting. Ada lagi belalang sembah, yang ada capitnya," beber Tiara beberapa waktu silam di sebuah podcast. "Soalnya dia ada di sini (pipi) ku. Terus dia ke bawah, terus dia langsung gini ke aku, 'Hah'. Sumpah aku takut banget," paparnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait