Sempat Menentang, Kini Doa Mendalam Oma Dewi untuk Rumah Baru Fadly Faisal Terungkap
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Sempat menentang saat Fadly Faisal berencana beli rumah lantaran tak ingin jauh-jauhan, kini Oma Dewi menuliskan pesan mendalam dan menyentuh untuk hunian sang putra.

WowKeren - Kakak beradik Fujianti Utami dan Fadly Faisal belakangan kembali ramai disorot. Hal ini tak lepas dari kesuksesan mereka dalam berkarier sampai akhirnya bisa membeli sebuah rumah. Setelah Fuji, Fadly diketahui juga telah membeli rumah barunya sendiri di kawasan Bintaro.

Menariknya, rencana tersebut sempat ditentang oleh kedua orangtua Fadly yakni H. Faisal dan Oma Dewi. Bukan karena tak suka, namun sebagai orangtua tentu mereka hanya sedih jika harus tinggal berjauhan. Namun Fadly kemudian bisa membujuk dan memastikan jika ia masih akan sering datang ke rumah orangtuanya meski sudah memiliki hunian sendiri.

"Sebenernya agak kaget sih waktu kita bilang kita mau beli rumah, ternyata mereka nggak begitu ini kaget, nggak suka, 'kenapa pergi'. Mungkin orangtua nggak mau kita jauh-jauh, sepi," ungkap Fadly Faisal di sebuah acara televisi beberapa waktu lalu.

Meski begitu, sebagai orangtua tentu bangga dengan segala pencapaian putra mereka. Perasaan itu juga akhirnya terungkap di unggahan terbaru Oma Dewi. Saat membagikan foto di depan rumah baru sang putra, Oma Dewi menuliskan doa mendalamnya untuk hunian Fadly Faisal ini.

Oma Dewi terlihat menuliskan harapan menyentuh untuk Fadly dan rumah barunya agar semakin mendatangkan rezeki. Tak hanya itu, Oma Dewi juga mendoakan kedamaian untuk Fadly di huniannya.


"Alhamamdulilah anak mama papa sudah beli rumah impiannya juga, semoga rumahnya mendatang kan rejeki yg lebih banyak dan berkah, juga nyaman damai dan tenang di rumah baru ya ini," tulis Oma Dewi.

Oma Dewi kembali meluapkan perasaan bangganya. Ia tentu sangat senang melihat anak-anaknya telah menjadi mandiri bahkan di usia mereka yang masih sangat muda.

"Mama papa sangat bahagia dan bangga pada kalian semua yang sudah mandiri di umur kalian yg masih sangat muda, semoga ini awal yang bagus buat masadepan ai nanti aamiin,we love you," pungkas mertua mendiang Vanessa Angel.

Sementara itu kebahagiaan Oma Dewi juga langsung bisa dirasakan oleh banyak netizen. Mereka tak kalah kagumnya dengan kerja keras Fadly hingga akhirnya bisa membeli rumah impiannya sendiri saat ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait