Fuji An Dan Thariq Halilintar Keciduk Badminton Bareng, Outfit Senada Bak Kembaran
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji An dan Thariq Halilintar baru saja kedapatan bermain badminton di tempat dan jam yang sama. Outfit olahraga mereka bak couple juga tak kalah disorot.

WowKeren - Fujianti Utami dan Thariq Halilintar kembali menyita perhatian warganet. Pasalnya, pasangan yang telah berpisah ini mendadak didapati berolahraga bulu tangkis di tempat dan jam yang sama.

Entah disengaja atau hanya kebetulan, keduanya bermain badminton bersama Fadly Faisal dan Rebecca Klopper juga sahabat mereka yang lain. Meski tak bertanding bareng, fakta bahwa Fuji dan Thariq berada di lapangan yang sama begitu menarik perhatian fans.

Tak cuman itu, Thariq dan Fuji juga keciduk ikut memberikan surprise ulang tahun untuk Fadly Faisal. Seperti yang diketahui, Fadly genap berusia 23 tahun hari ini, Senin (3/4). Baik Fuji maupun Thariq full senyum di momen bahagia tersebut.

Photo-INFO

Instagram


Bahkan tak sedikit yang salah fokus dengan outfit yang dipakai oleh Fuji dan Thariq. Pasalnya, keduanya memakai outfit senada seolah sengaja kembaran. Dalam kesempatan itu, Fuji mengenakan atasan crop dan celana pendek hitam.

Artis 20 tahun itu memadukan outfit hitamnya dengan sepatu kets putih. Bak kompakan, Thariq ternyata juga mengenakan pakaian senada dengan Fuji. Adik Atta Halilintar ini memakai kaos dan celana pendek hitam yang dipadukan dengan sepatu olahraga putih.

Photo-INFO

Instagram

ThoFu sapaan akrab fans Fuji dan Thariq pun langsung histeris usai mendapati pakaian idola mereka nyaris sama. Tak sedikit yang menyebut keduanya berjodoh dan berharap mereka rujuk.

"Iya lagi bisa samaan kostumnya,yaallah smoga doa para thofu2..dikabulkan aamiin yaallah," seru @pu**. "Ini nyata ygy baju celana kaos kaki sepatu couple tidak usah mencocok cocok kan lagi," celetuk @mz**. "Jadi temanya itam2 dan sepatu+ kaos kaki itam juga ya,,Oke bhaik 🤌🤍🤍🤍🤍," seloroh @el**. "Seragam ya besti kostumnya,,,duh syang dech ama kalian,,😍😍😍," canda @ma**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait