PD Ahn Joon Young Disebut Kembali Gabung Mnet Usai Keluar Penjara Kasus Manipulasi Voting 'Produce'
Instagram
Selebriti

Ahn Joon Young sebelumnya dijatuhi hukuman dua tahun penjara pada tahun 2019 setelah didakwa memanipulasi sistem pemungutan suara dari seri Mnet 'Produce 101' dan dibebaskan dari penjara pada November 2021.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari produser Ahn Joon Young yang sebelumnya dituntut karena memanipulasi hasil voting pada program audisi K-pop Mnet "Produce 101". Ahn Joon Young diduga telah bergabung kembali dengan Mnet setelah hampir setahun sejak dibebaskan dari penjara.

Menurut salah satu outlet media eksklusif, PD Ahn Joon Young baru-baru ini bergabung kembali dengan departemen bisnis musik Mnet sebagai produser. Ahn Joon Young sebelumnya dijatuhi hukuman dua tahun penjara pada tahun 2019 setelah didakwa memanipulasi sistem pemungutan suara dari seri Mnet "Produce 101" dan sekarang diduga telah kembali ke posisinya di Mnet setelah sekitar satu tahun lima bulan sejak dibebaskan dari penjara pada November 2021.


Kabar ini tentu saja sangat mengejutkan penggemar dan netizen mengingat betapa besar kasus manipulasi voting yang sempat menyeret namanya. Bahkan kala itu, Ahn Joon Young juga dicurigai telah menerima puluhan juta won dari berbagai agensi hiburan untuk manipulasi yang dilakukannya di 4 seri "Produce".

"Sumpah ya kirain korea ga bakal kyk indo, taunya ada jg ya kejadian begini:))) udh keluar masuk penjara, eh pas keluar penjara masuk perusahaan lagi. Siap-siap final line up boys planet ada plot twist," komentar netter. "AUH JAUH YA SIA ANJIR JANGAN DEKET DEKET AWAS AJA. BTW BALIKIN X1 AKU! Dia kembali gak bakal juga jadi producer acara survival lagi kata gw mah, kalaupun iya gak bakal juga pengang BP karena BP udah punya producernya sendiri. Jadi yg khawatir jgn oada khawatir, lagian BP kan tiap awal acara tayang ada tulisan kalau vote dipengang/diawasi sama lembaga/organisasi tertentu, yang bahkan mnet udah gak pegang lagi tentang vote (cuma menjalankan acara saja). Makannya dari jaman gp mnet udah gak bisa manip lagi," ujar yang lain. "Tiba2 kepikiran,kayaknya doi sengaja ditumbalin ama mnyet atas kasus manipulasi dlu buat ngelindungin yg atasan2nya,coba pikir deh doi udh nyemarin nama perusahaan separah itu,kalo emg perusahaannya waras dan bener mah,gamungkin coyy dia direkrut lagi,lah ini udh nyemarin nama perusahaan eh malah direkrut lg,sampe sini paham kali #ala2drakor," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait