Wendy Pamerkan Perut Berotot di Atas Panggung Saat Konser Red Velvet
Instagram
Selebriti

Di sebuah forum online, netizen baru-baru ini tidak bisa menyembunyikan keterkejutan mereka terhadap perut indah Wendy yang terungkap di hari pertama konser Red Velvet di Seoul.

WowKeren - Baru-baru ini Wendy sukses mengejutkan penggemar dan netizen dengan perut berototnya yang terlihat menwan di konser Red Velvet baru-baru ini. Di sebuah forum online, netizen baru-baru ini tidak bisa menyembunyikan keterkejutan mereka terhadap perut indah Wendy yang terungkap di hari pertama konser Red Velvet di Seoul.

Judul postingan aslinya adalah: "Alasan kenapa penonton kaget setelah melihat Wendy di konser Red Velvet kemarin." Dalam foto-foto tersebut, Wendy tanpa rasa takut memperlihatkan tubuhnya, yang terdiri dari bayangan mencolok yang digariskan oleh otot-ototnya yang kencang. Wendy tampak mengenakan celana bertingkat rendah dan atasan yang dipotong, memperlihatkan buah dari latihannya yang konsisten.


Di bagian komentar, netizen dan penggemar bersaksi tentang penampilan panggung Wendy yang mendominasi selama konser, paling tidak karena kekuatan yang berasal dari perutnya yang kencang. Perutnya sangat tegas sehingga orang bahkan bisa melihatnya "dari lantai tiga". Netizen tersebut juga membagikan gambar dari promosi Got The Beat di mana perutnya juga menarik perhatian.

Wendy Pamerkan Perut Berotot di Atas Panggung Saat Konser Red Velvet
Allkpop

"Aku SANGAT iri...Aku juga mencoba berolahraga tapi SANGAT sulit untuk mendapatkan perut seperti itu. Dia memiliki wajah bayi tetapi tubuh berotot yang indah," komentar netter. "Wendy juga memiliki otot lengan yang sangat bagus. Dia terlihat seperti seseorang yang bisa melindungiku lol meskipun aku ingin melakukan hal yang sama untuknya," ujar yang lain. "Sepertinya dia benar-benar memperhatikan apa yang dia makan juga. Setiap kali aku melihat Wendy, aku tidak percaya betapa kerennya orang itu," pungkas lainnya.

Sementara itu Wendy awalnya tidak berniat mengikuti audisi untuk SM Entertainment, tetapi dicasting oleh perusahaan saat dia menemani seorang temannya ke SM Audisi Global di Kanada pada tahun 2012. Wendy berlatih kurang dari dua tahun sebelum diperkenalkan sebagai anggota SM Grup pradebut Entertainment SM Rookies pada 14 Maret 2014. Sebagai bagian dari SM Rookies, Wendy merilis lagu "Because I Love You" untuk soundtrack drama Mnet "Mimi" dan muncul di video musik lagu tersebut.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait