Lee Sang Yeob Picu Kebingungan Usai Posting Sosok Mirip Jin BTS, Kakaknya Ikut Komen
Instagram
Selebriti

Lee Sang Yeob mendadak membuat kegemparan dengan postingan Instagram di mana ia mengunggah foto sosok mirip Jin BTS. Bahka kakak Jin sampai meninggalkan komentar saking bingungnya.

WowKeren - Jin BTS saat ini sedang menjalani wajib militer. Namun baru-baru ini, postingan sang sahabat Lee Sang Yeob mendadak memicu kebingungan karena kemiripan mereka.

Pada Senin (3/4), Sang Yeob mengunggah foto sosok mirip Jin yang sedang membuka buku menu. Simpang siur muncul karena media setempat menyebutkan laki-laki berbaju abu-abu itu adalah Jin. Namun banyak yang berpendapat bahwa seseorang di foto itu Sang Yeob sendiri.

Kebingungan orang-orang bukan tanpa alasan. Pasalnya, Sang Yeon dan Jin memang berteman namun keduanya juga sangat mirip. Bahkan kakak Jin sampai ikut komentar lantaran bingung siapa yang dilihat.

Tanpa banyak keterangan, Sang Yeob menambahkan caption berbunyi, "Hehe."

Lee Sang Yeob Picu Kebingungan Usai Posting Sosok Mirip Jin BTS, Kakaknya Ikut KomenLee Sang Yeob Picu Kebingungan Usai Posting Sosok Mirip Jin BTS, Kakaknya Ikut Komen

Source: Instagram


Selain berkomentar di postingan Sang Yeob, kakak Jin membuat Instagram Story tentang hal itu. "Aku benar-benmar bingung siapa ini...," kata kakak Jin.

Postingan itu dibanjiri banyak komentar fans yang mengira itu Jin. Netizen pun menyoroti kemiripan Sang Yeob dan Jin yang serupa.

"Apakah dia saudara laki-laki Jin?" kata salah satu nhetizen. "Kupikir dia Jin," sahut netizen lain. "Aku kaget karena dia sangat mirip serupa dengan Jin," imbuh yang lain.

Sementara itu, Sang Yeob saat ini sedang syuting untuk drama baru KBS2 "Pure Boxer". Beberapa waktu lalu, sang aktor membintangi "Eve" bersama dengan Seo Ye Jin.

Sedangkan Jin tengah menunaikan panggilan negara wajib militer sejak 14 Desember 2022. Nantinya, pelantun "The Astronaut" itu akan keluar pada 12 Juni 2024.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru