Yang Se Chan 'Running Man' Ikut Diseret Gegara Lee Do Hyun & Lim Ji Yeon Pacaran
Instagram/ldh_sky/limjjy2
Selebriti

Yang Se Chan 'Running Man' ikut menjadi perbincangan usai Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon dikonfirmasi kini menjalin hubungan asmara usai foto-foto kencan dibeberkan oleh Dispatch.

WowKeren - Lee Do Hyun da Lim Ji Yeon baru saja dikonfirmasi menjalin hubungan asmara. Keduanya mengakui kini menjadi sepasang kekasih usai Dispatch membeberkan foto-foto kencan mereka.

Kocaknya, Yang Se Chan "Running Man" ikut diseret usai pasangan selebriti Korea Selatan ini terbongkar. Hal ini karena tayangan "Running Man" pada 2020 lalu di mana Do Hyun, Rowoon SF9, Hong Jin Young, Jo Se Ho, dan Noh Sa Yeon menjadi bintang tamu.

Saat itu, "Running Man" tengah bermain saling melanjutkan kata. Se Chan menggemparkan karena menyinggung punya kekasih.

"Cinta itu pacarku," ucap Se Chan. "Oh? Siapa?" sahut anggota "Running Man". "Tapi itu masuk akal sih," bela Kim Jong Kook. "Ini masuk akal, itu kan soal cinta," kata Se Chan mencari pembelaan. "Kita bicarakan itu nanti ya," goda Jong Kook.

"Kenapa kamu tiba-tiba membuat pesan video?" timpal Lee Kwang Soo. "Ah, Se Chan lagi memacari seseorang," sambung lainnya.


Ketika anggota "Running Man" mulai tidak heboh dan kembali bermain, Do Hyun kembali membuat gempar. Momen aktor kelahiran tahun 1995 kala menjadi bintang tamu "Running Man" ini sampai viral di media sosial kala itu.

"Pacarku itu pacar Se Chan hyung," kata Do Hyun. "Apa?" seru "Running Man" heboh. "Apa yang kamu bicarakan?" protes Se Chan.

"Maafkan aku," sahut Do Hyun. "Kamu apa-apaan? Punya masalah apa? Kamu memacari pacarku?" timpal Se Chan. "Apa yang kamu lakukan ke Se Chan? Bagiamana bisa kamu melakukan itu ke Se Chan," sahut lainnya.

"Aku temannya pacar Se Chan hyung," jelas Do Hyun. "Teman Do Hyun-ssi itu pacarmu," kata Se Ho. "Iya maksudnya tuh teman wanita," kata anggota "Running Man" sepakat. "Itu bikin salah paham," sahut Se Chan.

Karena episode "Running Man" tersebut, Ji Yeon sontak langsung disebut adalah kekasih Se Chan. Tidak sedikit yang dibuat terhibur karena nostalgia salah satu episode acara ragam ternama tersebut.

"AHAHAHA MASIH KENA JUGA DOHYUN," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Jokes lawas yg bakal trus digoreng," kata lainnya. "YAALLAH MASIH AJA DI BAHAS INI JOKES WKWKWL," ujar lainnya. "WKWKW sumpah itu salah satu ep running man terkocak. inget banget nonton pas jaman2 pandemi bulan puasa 2020," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait