Brisia Jodie Akhirnya Bahas Pernikahan Julian Jacob, Kini Takut Ketemu & Tak Bisa Lagi Berteman
Instagram/brisiajodie96/julianjacs
Selebriti

Brisia Jodie akhirnya memberikan statement terkait pernikahan mantan kekasih yang lama ia kencani yakni Julian Jacob bersama sang eks sahabat, Mirriam Eka.

WowKeren - Aktor sekaligus penyanyi Julian Jacob diketahui telah menikahi Mirriam Eka pada 26 Januari 2023 lalu. Kabar tersebut cukup mengejutkan publik, mengingat Julian tak pernah bicara apapun soal rencana menikah.

Terkait pernikahan Julian, komentar Brisia Jodie selaku mantan pacar paling dinantikan oleh publik. Pasalnya, Jodie dan Julian sempat berkencan cukup lama. Sempat bungkam, Jodie mengaku lega melihat sang mantan telah menikah.

Jodie berharap setelah ini tak lagi adan pemberitaan dirinya dengan Julian. Pasalnya, Jodie berharap Julian dan Mirriam bisa bahagia.

"Rasanya lega pasti, rasanya lega gitu semoga setelah ini kayak setelah ini udah gak ada lagi pemberitaanku yang berkaitan dengan dia. Jadi biar dia bersama istrinya saja," kata Jodie dalam podcast iWill Network.

Meski begitu, Jodie ternyata tak mengucapkan selamat atas pernikahan Julian. penyanyi 27 tahun ini juga tak hadir atau diundang dalam pesta pernikahan tersebut. Bahkan Jodie mengaku sudah memblokir nomor Julian


"Enggak sih (selamat), enggak (diundang). Udah cuek, blok-blokan juga sih, udah biasa aja," ujar Jodie.

Menariknya, Jodie kini mengaku takut bila suatu saat bertemu atau papasan dengan Julian. Hal itu lantaran Jodie merasa deg-degan setiap kali bertemu dengan mantan.

"Belum sih, nah itu tuh yang aku takut sih. Karena aku tuh kalau udah ketemu mantan, waktu mantan pas SMP juga masih deg-degan," ujar Jodie.

Selain itu, pelantun lagu bertajuk "Cinta Kau Dimana" ini merasa sudah lagi bisa berteman dengan Julian. Pasalnya, Julian disebut menikah dengan Mirriam yang ternyata adalah sahabat Jodie.

"Kalau aku sukanya emang putus terus temenan si biasanya tapi ternyata gak bisa karena dia kebetulan nikahnya juga sama temenku juga dan aku harus kehilangan temenku juga," curhat Jodie.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru