Rayyanza Pilih Foto Raline Shah Ketimbang Nagita Slavina Direspons Gemas
Instagram/ralineshah/raffinagita1717
Selebriti

Rayyanza Cipung membuat banyak orang gemas setelah lebih menunjuk foto Raline Shah dibandingkan foto sang ibu yakni Nagita Slavina saat disandingkan, netter sontak sentil nama Raffi Ahmad.

WowKeren - Rayyanza Malik Ahmad merupakan salah satu bayi artis yang sudah sangat populer sejak dini. Putra kedua dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini tak kalah terkenalnya dibandingkan Rafathar sang kakak. Meski baru berusia satu tahun, namun balita yang juga akrab disapa Cipung ini sudah memiliki banyak penggemar bahkan dari kalangan artis sendiri.

Hal ini tak lepas dari beragam tingkah menggemaskan dari Rayyanza. Selalu ada saja kelucuan yang ditunjukkan olehnya hingga membuat banyak orang senyum semringah melihatnya.

Seperti baru-baru ini, Rayyanza kembali disorot gara-gara videonya saat diminta memilih antara foto sang ibu Nagita Slavina dengan foto artis Indonesia lain yakni Raline Shah. Dalam video tersebut, Cipung ditunjukkan dua foto tersebut secara bersamaan dan diminta memilih.

"Coba pilih yang mana? Cipung mau yang mana?" tanya Raffi seraya memangku Rayyanza.

Siapa sangka, Rayyanza lantas menunjuk foto Raline seolah sudah menjatuhkan pilihannya. Tak pelak, sikap gemas ini membuat yang lainnya tertawa sementara Gigi bak menunjukkan ekspresi tak percaya. "Anaknya aja milih Raline Shah," seloroh penonton yang ngakak.


Video tersebut kemudian ramai ditanggapi netter lain. Muncul dugaan Cipung hanya mengikuti gerakan tangan Raffi sebelumnya. Namun di sisi lain, netter yang terhibur memilih meninggalkan komentar kocak. Mereka justru ramai menyentil Raffi dan meledeknya telah menurunkan sifat playboy ke sang putra.

"Darah raffi ahmad mengalir deras dicipung," celetuk akun @suga*****. "90% dna raffi ke cipung," kelakar akun @popo*****. "Gemes," sahut akun @nurain*****.

Rayyanza Pilih Foto Raline Shah Ketimbang Nagita Slavina Direspons Gemas

Instagram

Menariknya video itu pun sampai ke Raline Shah sendiri. Artis 38 tahun ini langsung memberikan reaksinya.

Raline nampak mengunggah ulang potongan video tersebut melalui Insta Stories pribadinya. Sayangnya ia tak banyak memberikan tanggapan melalui kata-kata. Raline hanya menunjukkan reaksi gemasnya lewat emoji hati yang ia sematkan saat menandai akun Instagram Raffi dan Gigi serta Rayyanza. Tak hanya itu, Raline juga nampak dibuat terhibur dari emoji ngakak yang diberikannya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait