Livy Renata Pertama Kali Bukber di Rumah Fuji An, Sikap Sopan dan Ramah Tuai Pujian
Instagram/livyrenata
Selebriti

Livy Renata mengaku tidak mengenal siapa-siapa kala menghadiri acara buka bersama alias bukber di rumah baru Fuji An. Meski demikian, ia tetap berusaha menyapa orang-orang yang ada di sana.

WowKeren - Livy Renata pertama kali mengikut acara buka bersama (bukber) kala diundang ke rumah Fujianti Utami alias Fuji An. Meski tidak mengenal siapapun selain Fuji di acara tersebut, Livy tetap bersikap sopan dan ramah hingga menuai pujian.

Hal ini tampak dalam vlog baru yang diunggah ke kanal YouTube Livy. Dalam vlog tersebut, Livy terlihat menyapa dan pertama kali berkenalan dengan Fadil Jaidi.

"Eh, I tahu you," ujar Livy sembari mengulurkan tangan. "Halo, Fadil. Salam kenal," kata Fadil memperkenalkan diri.

Fadil mengaku dirinya juga sudah mengetahui sosok Livy sebelumnya, namun baru kini bisa berkenalan. Sedangkan Livy mengatakan bahwa Fadil memiliki ayah yang lucu.

"I tahu you punya like a really funny dad, right? (Aku tahu kamu punya ayah yang sangat lucu, kan?)," tutur Livy. "Oh iya, thank you. Terima kasih," sahut Fadil. "But I don't know anyone else here (Tapi aku tidak tahu siapa-siapa di sini), sih," kata Livy.

Livy pun meminta izin pada Fadil untuk memasukkan videonya ke dalam kontennya. Mereka berdua kemudian asyik mengobrol soal Jepang.


"I'm so excited, this is my first bukber (Aku sangat senang, ini bukber pertamaku)," seru Livy. "Oh iya? Congratulations," sahut Fadil sambil bertepuk tangan.

Setelah itu, Livy berkeliling untuk mencoba berbagai makanan dan minuman yang telah disediakan. Ia juga terlihat berusaha menyapa dan berkenalan dengan beberapa influencer serta pesohor yang diundang oleh Fuji.

Pada akhirnya, Fadil membantu Livy untuk berkenalan dengan banyak orang. Livy kemudian ikut foto bareng bersama Lucinta Luna, Fuji, Fadil dan juga Fadly Faisal.

Vlog Livy lantas menerima banyak komentar dari netizen. Banyak yang memuji sikap Livy yang ramah dan mau memulai percakapan ketika ia tidak kenal siapa-siapa di acara tersebut.

"Salut banget sama livy walaupun sendiri dan gak kenal siapa2 tapi mau berbaur dan memulai percakapan. Keep humble dan rendah hati livyy," komentar salah satu netizen. "Livy sopan bangetttt asli dia emang keliatan anak baikkk banget," tambah netizen lain.

"Hebat ya livy ditengah2 org yg asing, blm pernah ketemu terus bisa membaur dan fine fine aja.. selamat merasakan bukber ya," tulis salah satu netizen. "Livy keren bgt sumpah, ramah ke semua org," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait