Choi Woo Shik Pamer Status V BTS & Park Seo Joon di 'Jinny's Kitchen'
TV

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan gerombolan pria yang datang sebagai pelanggan terakhir di hari itu. Choi Woo Shik mamerkan status V dan Park Seo Joon pada pelanggan itu.

WowKeren - "Jinny's Kitchen" menayangkan episode terbaru pada Jumat (31/3). Dalam episode terbaru program tvN itu, Choi Woo Shik tampak memamerkan status V BTS dan Park Seo Joon kepada para pelanggan di restoran mereka.

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan gerombolan pria yang datang sebagai pelanggan terakhir "Jinny's Kitchen" di hari itu. Mereka ternyata adalah para pria yang ditemui Woo Shik saat sedang mempromosikan restoran itu di dermaga.

Para pria itu hanya tahu bahwa Woo Shik adalah pemain film "Parasite" dan tidak mengenal member "Jinny's Kitchen" lainnya. Woo Shik akhirnya memamerkan status V dan Park Seo Joon yang sebenarnya tidak kalah populer darinya.

Woo Shik berkata, "Guys, dia (Seo Joon) adalah pria di 'The Marvel'." Para pelanggan itu kaget bertanya, "Oh, film yang mana?" dan Seo Jun dengan malu-malu menjawab, "Film 'Captain Marvel'. Film selanjutnya". Para pelanggan itu langsung takjub mendengarnya.

Choi Woo Shik Pamer Status V BTS & Park Seo Joon di \'Jinny\'s Kitchen\'

Source: Naver


Woo Shik selanjutnya berkata, "Apa kalian tahu BTS?" Saat pelanggan itu memberikan respons positif, Woo Shik mengungkap, "Dia (V) BTS." Para pelanggan pria itu langsung terkejut karena beberapa selebriti terkenal Korea berada di sana.

Seorang pelanggan berkata, "Pasti aneh bagi kalian karena kami tidak langsung mengenali kalian. Dengan ketenaran seperti itu, pasti sulit untuk berjalan-jalan di Korea. Apakah menyenangkan bisa berjalan-jalan dengan bebas di sini?"

Namun Woo Shik menghela napas menjawab, "Kami terlalu sibuk (di restoran) sehingga kami belum punya waktu untuk melihat apa pun di sekitar area ini." Percakapan Woo Shik dan para pelanggan "Jinny's Kitchen" itu berakhir.

Para pelanggan masih sibuk membicarakan para member "Jinny's Kitchen" di meja mereka. Mereka bergantian berkata, "BTS seperti boy band paling populer di dunia saat ini. Video YouTube mereka mungkin mendapatkan penayangan terbanyak."

Pelanggan lain bahkan menyamakan BTS satu level dengan Justin Bieber. "Bayangkan orang Amerika datang ke Korea untuk merekam video YouTube. Lalu Drake dan Post Malone bekerja di restoran dan orang-orang bertanya siapa mereka. Sama seperti itu," sambung pelanggan lain.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait