Pacaran, Sederet Kesamaan Lim Ji Yeon & Lee Do Hyun Yang Seperti Takdir Bikin Syok
Instagram/ldh_sky/limjjy2
Selebriti

Dispatch mengungkap bahwa Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun pertama kali tertarik satu sama lain setelah melakukan cast trip 'The Glory' pada musim panas lalu.

WowKeren - Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun telah dikonfirmasi berpacaran pada 1 April lalu. Sebelumnya, Dispatch merilis sederet foto kencan dari pasangan selebriti itu yang kebanyakan diambil dari parkiran apartemen.

Usai dikonfirmasi pacaran, netizen syok mengetahui betapa banyak kesamaan Ji Yeon dan Do Hyun. Pasangan yang cinlok karena membintangi drama Netflix "The Glory" itu rupanya memiliki nama belakang yang sama yakni Lim.

Do Hyun diketahui memiliki nama asli Lim Dong Hyun. Pasangan ini juga ternyata punya golongan darah yang sama yakni A dan lahir di lingkungan yang sama yaitu Geum Ho Dong. Yang mengejutkan, mereka juga sama-sama beragama Protestan.

Sederet persamaan ini membuat netizen merasa bahwa takdirlah yang menyatukan Ji Yeon dan Do Hyun. "Seharusnya cukup bagi mereka untuk percaya bahwa ini adalah takdir," tulis seorang netizen. "Aku baru saja merinding," sambung lainnya.


Pacaran, Sederet Kesamaan Lim Ji Yeon & Lee Do Hyun Yang Seperti Takdir Bikin Syok

Source: Naver

"Kalau mereka berdua lahir di tempat yang sama dan punya agama yang sama, gak bisa dipungkiri bahwa mereka bisa dekat, LOL," sahut lainnya. "Sangat menarik bahwa dia (Do Hyun) mengeluarkan konsonan di nama aslinya dan menggunakannya sebagai nama panggungnya," pungkas lainnya.

Di sisi lain, Dispatch mengungkap bahwa Ji Yeon dan Do Hyun pertama kali tertarik satu sama lain setelah melakukan cast trip "The Glory" pada musim panas lalu. Do Hyun sering bertingkah manis menjadi "Manajer Ji Yeon" karena mengantar sang aktris pulang setelah mereka nongkrong bersama.

Ji Yeon dan Do Hyun juga sering melakukan kencan di hari-hari khusus. Mereka menikmati kencan cokelat manis bersama di White Day pada 14 Maret di lingkungan rumah Do Hyun. Hubungan pasangan ini juga sudah diketahui manajer masing-masing.

Sementara itu, kabar pacaran Ji Yeon dan Do Hyun sempat disangka sebagai bohongan karena dirilis tepat para hari April Mop. Rasa kaget penggemar langsung berubah jadi kegembiraan saat agensi mengonfirmasi bahwa mereka pacaran.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait