Member OnlyOneOf Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual pada Teman Satu Grup, Agensi Buka Suara
Twitter/OnlyOneOf_twt
Selebriti

Menurut laporan, pada 29 Maret, jaksa penuntut menuntut mantan idol tersebut dihukum tiga tahun penjara, identitasnya diungkapkan, dipaksa menjalani pelatihan pendidikan seksual.

WowKeren - Baru-baru ini, muncul laporan bahwa seorang member boy grup beranggotakan 6 orang disidang atas kasus pelecehan seksual terhadap rekan satu grupnya. Melihat OnlyOneOf disebutkan sebagai grup yang dimaksud, agensi memberikan tanggapan.

Pada Senin (3/4), dilaporkan bahwa seorang member boy grup telah melakukan pelecehan seksual terhadap teman satu grupnya sendiri sejak mereka menjadi trainee, yang menimbulkan kekhawatiran bahwa trainee dan idol, bahkan setelah debut mereka, tidak dilindungi dengan baik oleh label. Menurut laporan, pada 29 Maret, jaksa penuntut menuntut mantan idol tersebut dihukum tiga tahun penjara, identitasnya diungkapkan, dipaksa menjalani pelatihan pendidikan seksual dan pembatasan pekerjaannya selama lima tahun.

Menurut laporan Seoul Shinmun, idol pria tersebut melakukan pelecehan seksual terhadap membernya setidaknya tiga kali dari tahun 2017 hingga 2021. Laporan tersebut menyatakan bahwa si idol telah mengakui sebagian besar tuduhan. Namun, ketika ditanya tentang dakwaan tersebut, ia menyatakan bahwa dia tidak ingat. "Saat itu, aku sedang mabuk, jadi aku tidak ingat," katanya.


Member OnlyOneOf Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual pada Teman Satu Grup, Agensi Buka Suara

Twitter/OnlyOneOf_twt

Menurut laporan, terduga korban melaporkan kejahatan tersebut ke Polisi Gangnam pada tahun 2021, dan Kejaksaan Pusat Seoul kemudian mendakwa tersangka pada bulan Januari tahun lalu. Pelaku telah meninggalkan grup karena alasan pribadi. Ketika dihubungi untuk sebuah pernyataan, label grup yang diduga menyatakan, "Kami sedang mengkonfirmasi fakta dan nanti akan merilis pernyataan.

Muncul dugaan bahwa OnlyOneOf adalah grup dari terduga pelaku dan korban, dan pada hari yang sama, agency 8D Entertainment merilis pemberitahuan di akun media sosial resmi mereka, "Kami merilis pengumuman ini untuk memperbaiki informasi palsu yang tersebar di SNS mengenai laporan eksklusif kejaksaan tentang anggota idol dalam artikel hari ini (3 April)."

Agensi melanjutkan, "Kami ingin memberi tahu kalian bahwa OnlyOneOf sama sekali tidak terkait dengan artikel yang dilaporkan, dan jika fakta palsu terus menyebar di masa mendatang, kami akan menanggapi dengan tegas dengan mengambil tindakan hukum yang tegas."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait