Pengacara Rizky Billar Seret Reza Rahadian Dalam Tuduhan Kasus Pencucian Uang
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar melalui kuasa hukumnya mengaku tak ingin lagi dikait-kaitkan dengan sosok artis inisial R yang terlibat kasus pencucian uang. Begini penjelasan tegas pengacara Billar.

WowKeren - Sadrakh Seskoadi, pengacara Rizky Billar tak terima saat kliennya serta-merta dituduh jadi artis inisial R yang terlibat kasus pencucian uang mantan pejabat pajak Rafael Alun Trisambodo. Ia heran dengan masyarakat yang tak hentinya mengaitkan Billar dengan berbagai isu miring di luar sana.

Sadrakh mengatakan jika banyak artis terkenal berinisial R, tapi mengapa tuduhan tersebut lebih kencang diarahkan pada kliennya. "R ini kan banyak. Apa benar juga bahwa yang bersangkutan nama depannya benar-benar berinisial R?" ujar Sadrakh saat ditemui di kawasan Pos Pengumben, Jakarta, Selasa (4/4).

Padahal menurut Sadrakh, Indonesian Audit Watch (IAW) sendiri bahkan belum secara spesifik menyebutkan ciri-ciri artis yang diduga terlibat dalam kasus pencucian uang. Sayangnya, publik yang justru menjadi kompor dan menduga-duga sesuatu yang belum pasti.


Lebih lanjut, Sadrakh juga tak segan menyeret nama-nama besar di industri hiburan Tanah Air terkait sosok artis R yang masih menjadi teka-teki ini. Ketimbang Billar, Sadrakh merasa masih banyak artis inisial R yang jauh lebih kaya dari suami Lesti Kejora itu. Nama Reza Rahadian pun jadi salah satunya yang disebut.

"R ini juga bisa mengarah ke, mohon maaf, bang Rhoma Irama juga nama depannya R. Apakah dia terlibat? Kan belum tentu. Atau bisa juga Reza Rahadian, kan nama depannya juga R," tuturnya lagi.

Billar sendiri melalui Sadrakh mengatakan jika ia tidak ingin lagi mendengar namanya dikait-kaitkan dengan kasus pencucian uang Rafael Alun Trisambodo ini. "Tidak ada keterlibatan Rizky Billar dengan skandal yang terjadi pada saudara Rafael," tegas Sadrakh Seskoadi mengakhiri sesi wawancaranya.

Sementara itu, Billar sendiri lewat Instagram pribadinya beberapa waktu lalu juga sempat memberi tanggapan terkait hal yang tengah heboh ini. Alih-alih menanggapinya dengan emosi, ayah satu anak ini justru terlihat santai. Ia mengaku tak terlalu peduli dengan komentar netter di luar sana, sembari memamerkan segepok uang dengan caption "Nih mau cuci uang dulu pake sabon colek.. Lalala yeyeye."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait