Beredar Foto Terbaru Nam Joo Hyuk di Kamp Militer, Netizen Singgung Lagi Rumor Bullying
SBS
Selebriti

Dalam foto tersebut, Joo Hyuk berpose dengan rekan-rekan tentara di depan bunga sakura. Perawakannya yang tinggi dan wajahnya yang tampan dengan potongan rambut pendek terlihat menonjol.

WowKeren - Nam Joo Hyuk saat ini tengah menjalani wajib militer dan telah menyelesaikan pelatihan dasar dan dipilih sebagai komandan peleton atas kinerja yang baik. Baru-baru ini, foto sang aktor di kamp militer tersebar secara online.

Pada Rabu (5/4), sebuah postingan yang diunggah di komunitas online Theqoo berjudul "Keberadaan Terbaru Nam Joo Hyuk" telah menarik perhatian komunitas online besar di Korea. Postingan tersebut memuat foto-foto aktor kelahiran 1994 itu di kamp pelatihan.

Dalam foto tersebut, Joo Hyuk berpose dengan rekan-rekan tentara di depan bunga sakura. Perawakannya yang tinggi dan wajahnya yang tampan dengan potongan rambut pendek terlihat menonjol, menarik perhatian dengan visualnya yang mencolok.

Joo Hyuk saat ini ditempatkan di sebuah pusat pelatihan di Nongsan, Chungnam. Menurut laporan, aktor tersebut baru-baru ini dipromosikan menjadi Pelatih Komandan Skuadron dan bertanggung jawab memimpin timnya.


Beredar Foto Terbaru Nam Joo Hyuk di Kamp Militer, Netizen Singgung Lagi Rumor Bullying

Theqoo

Netizen pun bereaksi terhadap foto tersebut. Banyak yang tetap mengkritik Joo Hyuk karena mendaftar militer di tengah rumor bullying, sementara yang lain membela aktor tersebut, dengan menyatakan bahwa tuduhan itu tidak terbukti benar.

"Dia lari dari tuduhan bullying sekolahnya. Dia mendaftar tanpa ada yang tahu," komentar netizen. "Tuduhan intimidasi sekolah itu maksa," kata netizen lainnya. "Kalian terlalu kasar. Hasil tuduhannya belum keluar..." ujar yang lain.

"Bukankah dia mendaftar segera setelah tuduhan itu muncul?" kata netizen. "Wow... Komentar di sini luar biasa. Apa terlalu sulit bagi kalian untuk menunda berkomentar sampai hasilnya keluar? Nam Joo Hyuk membantah semua tuduhan, dan dia berkata akan membuktikan bahwa dia tidak bersalah di pengadilan, jadi apa maksud kalian dia mengakui tuduhan itu? Kalian hanya melihat apa yang ingin kalian lihat dan kemudian mengkritiknya. Apa yang akan kalian lakukan (jika dia tidak bersalah)? Tunggu saja," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait