Hubungan dengan Ria Ricis Diisukan Renggang, Teuku Ryan Pamer Kesibukan Jadi Model
Instagram/teukuryantr
Selebriti

Teuku Ryan belum memberi tanggapan apa pun terkait rumah tangganya dengan Ria Ricis yang dirumorkan sedang tidak baik-baik saja. Ia justru lebih memilih untuk pamerkan pekerjaan kini.

WowKeren - Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan saat ini tengah diterpa isu miring. Hubungan keduanya disebut-sebut merenggang lantaran Ricis dan Ryan sudah jarang terlihat bersama, baik saat tampil di hadapan publik maupun di postingan media sosial.

Usut punya usut, Ryan diduga terlalu sibuk dengan pekerjaannya sampai lupa dengan anak dan istri. Namun, spekulasi miring yang diutarakan netter itu belum bisa dipastikan kebenarannya. Meski Ricis sempat menyinggung soal pentingnya menjaga kewarasan untuk dirinya sebagai ibu menyusui.

Meski tak mengutarakan secara gamblang, namun netter tampak yakin jika ada yang tidak beres dengan rumah tangga Ricis dan Ryan. Baru saja pada Rabu (5/4), Ryan mengunggah video di laman Instagram pribadinya. Memperlihatkan dirinya yang tengah sibuk bekerja jadi model sebuah pakaian muslim untuk laki-laki.


Dalam video, Ryan terlihat seperti model profesional yang tak canggung kala berpose di depan kamera. Aura Ryan tampak keluar saat menjalani sesi pemotretan tersebut. Ketampanan Ryan semakin bertambah kala mengenakan baju gamis dan beberapa aksesoris tambahan seperti kacamata dan jam tangan.

Tak sendiri, ayah satu anak itu melakukan pemotretan bersama beberapa rekannya. Salah satunya yang juga menarik perhatian adalah kehadiran dai muda Dennis Lim yang juga tak kalah tampan jika disandingkan dengan Ryan.

Melihat unggahan Ryan itu, netter langsung bur-buru memberikan komentar beragam. Tak sedikit yang menuliskan komentar julid lantaran menganggap Ryan kini terlalu sibuk dengan pekerjaannya sehingga lupa dengan anak-istri.

"Bang Ryan sekarang udah terkenal jadi artis dam model tp ingat bang abang sukses dalam segala pasti ada suport dari istrimu maka mulyakanlah istrimu," ujar netter. "Kalo niatnya nikah sama ICIS buat pansos dan ingin jadi artis terus lupa sama ICIS semoga apa yg kamu cita2 kan hancur semua dan gak berkah selamanya," imbuh lainnya. "Baca tuh IGS istrimu @riaricis1795. Makanya sebelum nikah belajar dulu ilmu nikah, belajar dulu fiqih nikah," kata akun lain.

Meski banyak komentar pedas bertebaran, namun tak sedikit pula yang memberikan pujian untuk laki-laki berdarah Aceh ini. "MasyaAllah papanya Moana keren," ucap warganet. "MasyaAllah mengkece bngt," celetuk yang lain. "Masyallah tabarakallah, wah bagus dan menarik juga ya model bajunya dan ka Ryan cocok banget pakai ya," puji netizen.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait