Kocak, Akun NCT Dream Sapa Jaemin dengan 'Mang'
Instagram/na.jaemin0813
Selebriti

Para penggemar Indonesia dibuat tertawa karena akun Instagram NCT Dream menyapa Jaemin dengan 'mang' pada siaran langsung di Instagram pada Rabu, 5 April.

WowKeren - Mark Lee dan Jaemin NCT menghebohkan para penggemar karena melakukan siaran langsung cukup lama. Pada awalnya, Mark melakukan live sendiri melalui Instagram NCT Dream.

Selanjutnya, Jaemin tampak muncul di kolom komentar. Ia asyik menulis sederet komentar dalam Bahasa Inggris. Idol tampan kelahiran tahun 2000 itu kemudian ingin bergabung pada live dan keduanya berujung berbincang bersama.

Sebelum Jaemin bergabung, Mark diduga juga ikut memberikan komentar mengingat ia yang live di akun NCT Dream kala itu. Kocaknya, akun NCT Dream ini melakukan kesalahan ketik.

Mark dan Jaemin NCT melakukan live

Sumber: Twitter

kompilasi pesan Jaemin ke Mark

Sumber: Twitter


Sosok tersebut diduga kuat adalah Mark mengingat gaya penulisannya. "Whatchu doin mang (apa yang kamu lakukan man)," bunyi komentar tersebut. "Mang" yang dimaksudkan ini diprediksi sebenarnya adalah "man".

Meski tentu salah ketik, para penggemar khususnya yang dari Indonesia dibuat gempar bukan main. Apalagi "mang" di Indonesia diketahui dipakai untuk menyapa pria dalam Bahasa Sunda.

Jaemin dipanggil \'mang\'

Sumber: Twitter

Para penggemar dibuat terhibur bukan main karena Jaemin disapa dengan "mang". Mereka sampai menyebutkan kalau Jaemin bak para penjual yang biasa disapa dengan "mang".

"Jaemin dipanggil mang," kata salah seorang penggemar di Twitter. "MANG JAEMIN WKWKWKWKWK NGAKAK BRUTAL," seru salah seorang penggemar. "TYPING MARK BIKIN SABRUT COY," ujar lainnya. "Mang nana , kayak ada tukang baso namanya mang nana," ucap lainnya.

"Mang Nanaa Ya Allah kamana waee atuh mang tara kapanggih ayeuna mahh," tulis lainnya. "MAANGGG ORANG GANTENG KENAPA TYPO NYA AWIKWOKK," terang lainnya. "Hah mang jaemin," sahut lainnya. "Terverifikasi orang sunda kah si jaemin hahahahaahha," timpal lainnya. "Mang jaemin berasa lg jualan seblak," beber lainnya. "MANG NANA KAYAKK YG JUAL MAINAN DEPAN SD GUEE WKWK," tandas lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait