Ria Ricis Datangi Rumah Natasha Wilona Dini Hari, Curhatan Soal Kucing Garong Terkuak
Instagram/riaricis1795/natashawilona12
Selebriti

Ria Ricis dan Natasha Wilona sempat menyinggung soal kucing garong dalam obrolan mereka. Hal itu tampak dalam video terbaru yang diunggah Ricis di kanal YouTube-nya.

WowKeren - Ria Ricis tiba-tiba main ke rumah Natasha Wilona saat dini hari. Lebih tepatnya Ricis datang ke rumah Wilona untuk numpang makan sahur. Momen itu terekam dalam video yang diunggah Ricis ke kanal YouTube-nya, Rabu (5/4).

Saat baru tiba di rumah sang sahabat, Ricis meminta maaf apabila kedatangannya mengganggu keluarga Wilona. Beruntung ibunda Wilona tidak merasa terganggu sedikit pun, dan malah menyambut Ricis dengan hangat.

"Wilona, maaf ya dini hari aku kesini numpang sahur. Tadi aku nyasar, karena rumah yang paling deket rumah kamu, yaudah aku mampir sini," adu Ricis. "Oh my god, yaudah. Sahurnya mau makan apa?" tanya Wilona dengan lemah lembut. "Apa aja yang ada, kamu masaknya apa pasti aku makan," jawab Ricis.

Wilona pun akhirnya mengajak Ricis masuk ke dalam rumah dan langsung menuju dapur. Wilona yang mengaku jarang memasak dan sudah sangat lama tidak menyentuh dapur, akhirnya terpaksa memegang alat-alat masak demi Ricis sang sahabat. Ricis merasa terharu dengan hal itu.

Lantaran tak bisa masak, Wilona memilihkan menu yang simpel untuk Ricis, yakni telur dan tahu goreng. Ricis sendiri tak masalah dengan hal itu. Adik Oki Setiana Dewi ini justru meminta Wilona untuk memasakkannya apa saja asal tidak merepotkan.


Di tengah-tengah sesi memasak itu, Wilona mendadak singgung soal jodoh. Ia mengaku ingin segera mendapat jodoh dan menikah seperti halnya Ricis. Mantan kekasih Verrell Bramasta ini minta dicarikan jodoh oleh Ricis, dan berharap bisa dapat lelaki seperti Teuku Ryan.

"Cariin aku jodoh dong. Biar dapet jodoh yang tepat kayak Teuku Ryan," ujar Wilona.

Ricis yang mendengar permintaan Wilona pun langsung memberikan wejangan. "Kadang tepat itu belum tentu pas di hati. Yang pas di hati belum tentu tepat, belum tentu jodoh. Emang serumit itu Wilona cari jodoh," kata Ricis dengan nada serius.

Wilona pun setuju dengan pendapat Ricis. Ia juga tak ingin nantinya malah salah mendapat pasangan karena buru-buru.

"Iya sih, soalnya nyari jodoh itu sama aja kayak membeli kucing dalam karung. Iya bener. Kita nggak tahu dapetnya kucing apa, bisa jadi kucing garong," sahut Wilona menyinggung soal kucing garong.

Kucing garong sendiri biasanya identik dengan laki-laki yang kurang bertanggung jawab dan gemar memperdaya wanita. Netter pun langsung menyoroti hal itu dan mengaitkannya dengan rumah tangga Ricis bersama Teuku Ryan yang saat ini tengah diisukan renggang.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait