Nyalinya Sempat Ciut, Ayu Ting Ting Ceritakan Kesan Pertama Jumpa Keluarga Boy William
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Video teaser pertemuan Ayu Ting Ting dengan keluarga Boy William sempat jadi perbincangan karena nyali sang pedangdut yang ciut, kini kesan setelah jumpa justru berbanding terbalik.

WowKeren - Kedekatan Ayu Ting Ting dengan Boy William semakin santer terdengar. Apalagi Boy diketahui akhirnya mengajak Ayu bertemu dengan keluarganya untuk pertama kali. Momen ini sendiri telah disiapkan khusus oleh Boy untuk segera tayang di kanal YouTube pribadinya.

Namun sebelum itu, Boy lebih dulu menggoda fans dengan membagikan sebuah teaser. Lewat bocoran singkat itu, ia menunjukkan tentang keseruan yang terjadi. Termasuk saat nyali Ayu Ting Ting ciut sebelum jumpa Oma Lazuardi yakni nenek Boy William.

Sayangnya vlog itu sendiri belum ditayangkan oleh Boy hingga saat ini. Sementara itu Ayu tak segan memberikan sedikit ceritanya dari pertemuan yang sudah terjadi. Tak banyak bicara, Ayu mengungkapkan kesan berbanding terbalik dengan sikap yang ditunjukkannya di teaser vlog tersebut.

Bukan lagi takut, Ayu menyebut jika pertemuannya dengan keluarga Boy sangatlah seru. Padahal kala itu ia dan keluarga Boy benar-benar baru pertama kalinya berjumpa.


"Seru pokoknya," kata Ayu Ting Ting kepada rekan media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/4). "Pertemuan pertama, bener-bener pertama banget. Semuanya pertama banget," ungkapnya.

Tak hanya itu, Ayu juga membeberkan bagaimana sikap keluarga Boy William kepadanya. Tak ada komentar lain, ibu satu anak tersebut menilai keluarga Boy adalah orang yang sangat baik.

"(Keluarga Boy William) baik kok," tandas Ayu Ting Ting mengakhiri yang lantas masuk ke dalam mobilnya.

Sementara itu sebelumnya Ayu diketahui sempat ketakutan saat akan bertemu nenek Boy. Terlebih kala itu Oma Lazuardi memberikan tatapan tajam yang membuat pedangdut 30 tahun tersebut ngumpet di belakang Boy.

"Takut aku ah. Ngapain sih pakai ketemu Oma?" tanya Ayu. "Kamu takut?" tanya Boy. "Oma masa ngelihatinnya kayak gitu," seloroh Ayu lagi.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait