Frans Faisal Kakak Fuji An Pilih Tak Beli Rumah, Intip 8 Potret Kreatifnya Saat Urus Bisnis
Selebriti

Alih-alih membeli rumah seperti Fuji An dan Fadly Faisal, Frans Faisal berkomitmen membesarkan bisnis mendiang kedua kakaknya, Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel. Ia bahkan punya cara-cara unik kala mempromosikannya.

WowKeren - Fujianti Utami atau Fuji An dan Fadly Faisal telah sukses membeli rumah impiannya. Pencapaian Fadly dan Fuji itu tentunya turut membuat kakak mereka yaitu Frans Faisal ikut disorot. Mengetahui hal ini anak kedua pasangan H. Faisal dan Dewi Zuhriati ini buka suara.

Frans rupanya punya tujuan berbeda dengan adik-adiknya. Ia berkomitmen membesarkan bisnis mendiang kedua kakaknya, Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel. Membuktikan hal tersebut, Frans sukses membuat bisnis clothing Bibi kian berkembang. Berkatnya, usaha sang kakak berhasil dikenal luas oleh masyarakat Tanah Air.

Kegigihan Frans yang rela tak membeli rumah demi bisnis mendiang Bibi dan Vanessa ini menuai reaksi kagum. Sementara itu, Frans juga punya cara-cara tersendiri saat mempromosikan bisnis yang digawanginya. Ia pun tak ragu bertingkah kocak dan kreatif lho saat membuat konten seperti berikut ini:

(wk/rosi)

1. Pakai Mukena Bikin Ngakak


Pakai Mukena Bikin Ngakak
Instagram/fransfaisal_

Diketahui Vanessa juga punya usaha clothing termasuk baju dan mukena. Meski pria, Frans ta ragu mempromosikannya dengan memakai mukena seperti kali ini. Ia juga menggandeng Marissya Icha untuk membuat konten bersama. Bukan pengusaha pelit, Frans juga membagikan THR mukena lho kepada 200 orang.

2. Cosplay Jadi Pedagang Pasar


Cosplay Jadi Pedagang Pasar
Instagram/fransfaisal_

Selalu ada cara bagi Frans untuk mempromosikan clothing line Vanessa dengan cosplay menjadi penjual di pasar. Ia bahkan menggandeng Dewi Zuhriati yang juga jago marketing nih. Keduanya mempromosikan baju tersebut bak pedagang dan pembeli yang berada di pasar sungguhan.

3. Pakai Filter Bikin Emosi


Pakai Filter Bikin Emosi
Instagram/fransfaisal_

Diketahui Frans juga menggawangi usaha kue bawang milik sang ibu. Kreatif banget, ia mempromosikannya dengan memakai filter yang bikin kesel. Konten yang seharusnya tentang makan elegan menjadi penuh emosi. Penggemar pun ikut ngakak melihat cara unik Frans promosi kue bawang.

4. Tak Malu Kenakan Gamis


Tak Malu Kenakan Gamis
Instagram/fransfaisal_

Frans tak ragu untuk mengenakan koleksi clothing line yang dijualnya. Seperti pada potret di atas, pria kelahiran 6 Oktober 1996 ini lengkap pakai gamis dan kerudung seolah sudah terbiasa. Banyak yang menduga bahwa kerudung yang dipakai Frans adalah milik sang ibu.

5. Kembangkan Bisnis Bibi


Kembangkan Bisnis Bibi
Instagram/fransfaisal_

Frans juga mengembangkan bisnis Bibi dalam bidang clothing. Bahkan Frans mendaftarkan produk clothing sang kakak untuk pameran berskala nasional di Jakarta. Selain itu, Frans juga mendaftarkan produk fashion Vanessa untuk pameran serupa. Gigih dan kreativitas Frans membuat bisnis yang dikelolanya berkembang dengan baik. Ia semakin dipuji karena ramah memperlakukan pegawai saat pameran.

6. Pose Kocak Promosi Baju


Pose Kocak Promosi Baju
Instagram/fransfaisal_

Frans tampil ceria dengan busana tabrak warna. Ia memakai kaos cokelat yang dipadukan dengan celana hitam yang ternyata adalah produk kakaknya. Dengan gayanya yang ceria nan kocak, Frans mempromosikan clothing sang kakak. Alhasil banyak yang kepo dengan produknya.

7. Ajak Teman Kolab


Ajak Teman Kolab
Instagram/fransfaisal_

Bak menginspirasi para ibu-ibu yang ingin pakai seragam pengajian, Frans mengajak karyawan untuk membuat konten kocak. Mereka bertiga memakai gamis hijau yang merupakan salah satu koleksi clothing line lengkap dengan hijabnya.

8. Ide Jualan di 'Paris Fashion Week'


Ide Jualan di 'Paris Fashion Week'
Instagram/fransfaisal_

Dengan kocak ia memparodikan makanan tersebut apabila datang ke Paris Fashion Week. Dengan gaya kocak, ia membawa setoples makanan sambil menawarkan ke orang-orang di sana dengan gaya pedagang kaki lima sata berada di bus. Melihat konten Frans banyak yang memujinya kreatif. Nah itu tadi deretan potret kreatif Frans sebagai CEO yang kocak serta asyik dalam mempromosikan sesuatu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru