Raffi Ahmad Diisukan Punya Perkebunan Tebu dan Sawit Ribuan Hektar di Way Kanan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad kembali diterpa rumor terkait aset kekayaannya. Suami Nagita Slavina ini diisukan punya perkebunan tebu dan sawit di Way Kanan, Lampung, dengan luas diprediksi ribuan hektar.

WowKeren - Raffi Ahmad selama ini dikenal sebagai sosok Sultan Andara. Kian menegaskan statusnya sebagai artis sekaligus pengusaha tajir, viral isu soal Raffi memiliki aset di wilayah Way Kanan, Lampung.

Rumor yang viral di TikTok itu mengungkap sebuah video sosok mirip Raffi. Dalam video, suami Nagita Slavina ini tampil keren dan formal. Ia berjalan menuju helikopter dan sedang dikawal bebeapa orang.

Di video tersebut juga tertulis soal Raffi yang kecapekan memantau perkebunan miliknya. Rumor itu tak urung memicu reaksi kaget.

Instagram

Isu Raffi Bos Kebun Tebu-Sawit

"Setahuku dari sebelum menikah pun Raffi penghasilan seharinya bisa smpai 600jutaan,kali'in aja sebulannya berapa. .Inget banget dlu sbelum nikah,jamannya dahsyat lg rame2nya,1x ngehost katanya dibayar 200juta,sehari bisa 3x nge host. .Ampe pernah pingsan kan dlu dia di dahsyat saking padat jadwalnya. .Tidur aja curi2 waktu di mobil dlam perjalanan dari 1stasiun tv menuju stasiun tv lainnya. .Tambah lg menikah sama Nagita, dari endors,youtube dll," kata netter.


"Sebnrnya yg kyk gitu kebnykn numpang nama..usaha ini itu pke nama si A padahal modalnya dr si B..klopun si A ada modal ya cm sekian persennya aja.krn si A famous jd bs dijadiin strategi marketing,menarik peminat.kalangan pejabat sering pke trik kyk gini Krn klo orang2 tau usahanya itu pny dia bs berabe diusut sama KPK..mknya ati2 sebnrnya artis tuh klo dititipin dana yg luar biasa jumlahnya," tutur netter.

Instagram

Isu Raffi Bos Kebun Tebu-Sawit

Sebelumnya, Raffi dikaitkan dengan isu artis R terlibat pencucian uang. Namun menanggapi rumor itu, Raffi langsung menyangkal tegas.

"Aku enggak takut sama kasus ini karena aku enggak salah," kata Raffi. "Jadi kayak gue gini, gue diam ajalah ya, enggak usah takut orang gue enggak ngapa-ngapain. Sabar Bro, emang gitu, orang yang cuci uang kita yang viral. Aku lebih takut sama istri karena aku banyak salah sama dia, ha-ha-ha."

Disisi lain, Raffi juga disorot soal dirinya disentil Gigi. Kali ini, Raffi menuai simpati sedangkan Gigi dikritik karena dinilai melecehkan suami. Usai video itu viral, Gigi sempat menangis dan mengungkap pesan buat Rafathar serta Rayyanza.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait