Gegara Gaya Rambut, Wendy Red Velvet Dibilang Mirip Rapunzel Hingga Tinkerbell
Instagram/todayis_wendy
Selebriti

Penampilan Wendy dalam konser Red Velvet bertajuk 'R to V' beberapa waktu terakhir menarik perhatian banyak orang. Sosoknya kemudian disebut-sebut mirip dengan beberapa karakter animasi Disney.

WowKeren - Red Velvet telah memulai tur "R to V" dengan pertunjukan dua hari di Seoul akhir pekan lalu. Salah satu yang menjadi sorotan adalah penampilan Wendy dengan rambut super pendeknya.

Baru-baru ini, muncul obrolan di forum online membicarakan rambut pendek Wendy. Dalam foto-foto yang tercantum, pemilik nama Son Seungwan itu tampil dengan rambut yang hanya beberapa senti di atas dagu dan di bawah telinga.

Dalam foto-foto tersebut, Wendy terlihat luar biasa dengan dress pink mekar berkilau seperti peri. Selain itu, penyanyi kelahirann 1994 itu tampil dengan baju serba hitam ala rocker.

Gara-gara rambutnya, netizen yang melihat penampilan Wendy langsung membandingkannya dengan tokoh-tokoh dari negeri dongeng. Apalagi Rapunzel versi Disney dalam film "Tangled" di akhir memotong rambutnya menjadi pendek serupa milik Wendy.


Gegara Gaya Rambut, Wendy Red Velvet Dibilang Mirip Rapunzel Hingga Tinkerbell

Source: Instiz

"Ada yang bilang itu seperti Rapunzel yang memotong rambutnya, dia cocok untuk itu..," kata salah satu netizen. "Seseorang bilan di Twitter bahwa dia terlihat seperti Rapunzel dengan rambutnya yang dipotong, ini benar-benar perbandingan sempurna.. Dia sangat cocok dengan itu," sahut netizen lain.

"Dia sangat cocok dengannya sehingga dia terlihat seperti peri," komentar seorang netizen. "Apa-apaan ini, dia terlihat seperti TinkerBell," sambung yang lain.

Selain disandingkan dengan tokoh-tokoh dari dongeng, Wendy dipuji karena dirasa hanya dirinya yang cocok dengan gaya rambut itu. Bahkan gaya rambut ini yang terbaik untuk Wendy.

"Jika bukan karena Wendy, tidak ada yang bisa secocok ini," ujar netizen lain. "Sungguh, ini adalah rambut (hanya) yang bisa dilakukan Wendy," tambah lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait