Fuji An Spill Kemiripan Thariq Halilintar Dengan H Faisal Dan Bibi Ardiansyah
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami menyadari satu hal soal kemiripan Thariq Halilintar sang mantan pacar dengan ayahnya, H Faisal dan kakak tercinta, Bibi Ardiansyah. Fuji mengungkap sifat ini dimiliki oleh ketiganya.

WowKeren - Fujianti Utami dan Thariq Halilintar telah sepakat putus usai setahun pacaran. Meski begitu, mantan pasangan ini tetap berteman baik meski telah berpisah. Kini, beredar lagi wawancara lama Fuji kala ditanya kemiripan Thariq dengan sang ayah, H Faisal juga mendiang kakaknya, Bibi Ardiansyah suami Vanessa Angel.

Fuji membenarkan Thariq mempunyai kemiripan sifat dengan ayah dan kakaknya. Ia lebih dulu mengungkap kemiripan yang dimiliki oleh Thariq dan Bibi. Fuji mengatakan Thariq dan sang kakak sama-sama cerewet.

Bahkan sikap bawel Thariq ke Fuji layaknya cerewetnya Bibi pada mendiang Vanessa. Mendengar pernyataan Fuji, Thariq pun hanya bisa tersenyum.

"Salah satu sikap Thariq yang mungkin ada salah satunya mirip sama Bibi," tanya Ruben Onsu. "Bawelnya, bawelnya kalau ke aku gitu sama kayak Dafebi bawel ke kak Vanes sama banget," terang Fuji.

Selain mirip dengan Bibi, Thariq juga mempunyai kesamaan sifat dengan H Faisal. Artis 20 tahun itu menyebut Thariq sama tegasnya dengan sang ayah ketika dirinya tengah berbuat salah.


"Ada gak, sifat Thariq ini yang sama dengan ayah?" tanya Ruben lagi. "Kadang kalau misalnya aku lagi salah tegas," jawab Fuji.

Di sisi lain, keluarga Fuji telah menerima dengan baik kehadiran Thariq. Adik Atta Halilintar itu bahkan tak hanya dekat dengan Fuji melainkan juga orangtua dan keponakan sang mantan, Gala Sky.

Baik H Faisal maupun sang istri, Dewi Zuhriati juga berharap hubungan Fuji dan Thariq bisa kembali rujuk. Mereka melihat Fuji dan Thariq masih saling menyayangi tetapi masih butuh waktu untuk menenangkan diri.

"Ya kita tanya si Thariq-nya datang ke rumah kita tanya 'Kamu masih sayang sama Fuji?' Masih sayang. Tanya lagi sama Fuji 'Kamu masih sayang sama Thariq?' Masih sayang begitu," terang Oma Dewi dalam sebuah wawancara. "Cuman dia pengin cooling down dulu aja kali ya. Kita kasih aja lah ruang, kan udah pada dewasa."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru