Lyodra Buka-bukaan Bongkar Isi Saldo ATM Hingga Tarif Sekali Manggung
Instagram/lyodraofficial
Selebriti

Lyodra agak ragu saat diminta menyebutkan nominal pasti yang tertera di rekening ATM-nya. Ia juga tak menjawab dengan gamblang saat ditanya soal honor sekali manggungnya.

WowKeren - Lyodra termasuk salah satu penyanyi muda Tanah Air yang sangat berbakat. Tak heran jika penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini kebanjiran job manggung sana-sini.

Melalui video yang diunggah ke kanal YouTube-nya belum lama ini, Lyodra menjawab pertanyaan seputar isi saldo ATM-nya yang tentu membuat penggemar juga ikut penasaran. Sayangnya, Lyodra tak begitu tahu berapa banyak nominal yang ada di rekeningnya lantaran hal itu ia serahkan kepada orang tua.

"Jujur ya guys, aku tuh kan punya duit tapi duitnya bukan aku yang megang. Tapi aku tahu, aku sebut nih, terserah ya, di hp yang satunya kebetulan karena orang tua saya yang megang," ungkap Lyodra.

Sampai akhirnya Lyodra menanyakan hal itu kepada sang ayah. Namun lagi-lagi sayang, ayah Lyodra juga tidak membeberkan secara rinci nominal yang tertera di ATM putrinya. Lyodra hanya bisa menebak jika uang yang dititipkan kepada orang tuanya sudah cukup banyak, mengingat selama ini ia bekerja keras.


"Pak berapa rekening ku pak, berapa? Udah banyaknya?" tanya Lyodra pada sang ayah.

Namun, dengan lucunya ayah Lyodra malah melontarkan candaan dengan mengatakan bahwa isi ATM pelantun "Menyesal" itu nol alias kosong. "Ih beneran kosong loh nanti, amit-amit ya, berapa pak aku aja nggak tahu loh berapa duitku. Ke mana duitku itu semua," seloroh Lyodra sembari tertawa.

Selain itu, Lyodra juga sempat menjawab pertanyaan seputar tarif sekali manggungnya. Sayangnya, kali ini Lyodra memilih untuk tidak menjawab banyak dan berakhir mendapat hukuman.

"Bukannya Universal Music Indonesia tahu ya, penghasilan aku sekali manggung. Ada yang tahu? Berapa ya? Dah lah, makan aja deh. Bahaya soalnya," tuturnya.

Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa honor Lyodra sekali manggung mencapai Rp65 juta. Bocoran honor itu keluar bersamaan dengan tarif fantastis milik Tiara Andini dan Raisa. Honor Tiara dikabarkan mencapai Rp80 juta untuk sekali manggung, sedang Raisa hanya berjarak sedikit, yakni Rp85 juta.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait