Agak Lain, Song Kang Pilih Post Foto Muka Cemong
Instagram/songkang_b
Selebriti

Song Kang akhirnya membagikan potret barunya melalui akun Instagram pribadinya. Ia santai menunjukkan penampilannya dengan muka cemong di salah satu foto.

WowKeren - Song Kang akhirnya membagikan potret barunya melalui akun Instagram pribadinya. Para penggemar tentu langsung menyambut heboh mengingat aktor tampan ini tergolong tidak begitu aktif bermain Instagram.

Aktor kelahiran tahun 1994 itu membagikan 2 potret baru di Instagram pribadinya tersebut. Menariknya, kedua potretnya benar-benar menunjukkan vibes sangat berbeda satu sama lain.

Pada potret pertama, Song Kang memberikan vibes boyfriend material yang kental. Parasnya memikat berbalut jaket merah mencolok.

Namun, pada potret kedua benar-benar sama sekali tidak disangka-sangka. Aktor yang dijuluki "Putra Netflix" ini santai membagikan potret wajah cemong.


Song Kang tampak tertawa girang pada potret dengan kualitas rendah tersebut. Wajahnya cemong karena krim kue.

Sementara itu, momen wajah Song Kang cemong tersebut tampaknya diambil pada wrap up party serial Netflix "Sweet Home". Baru-baru ini, Song Kang dan para pemeran serial populer tersebut berkumpul bersama untuk memperingati selesainya syuting musim 2 dan 3.

Para penggemar dibuat tidak percaya dengan visual pemeran Park Jae Eon di drama "Nevertheless" tersebut. Ia disebut tetap tampan bukan main meski wajahnya cemong. Song Kang justru disebut menggemaskan.

"Kamu sangat imut !!!!" seru salah seorang penggemar. "Oppa, hari ini kamu juga tampan," kata lainnya. "Aku sudah naksir kamu sudah sangat lama," ungkap lainnya. "Kamu sangat imut," sanjung lainnya.

"Gantengnaaa arrrgh," ujar lainnya. "Belepotanpun tetep cakeupp," beber lainnya. "Pak... ini tidak legal. Mataku sakit karena ketampananmu," goda lainnya. "Tampannya, berharga, imut, penyayang, luar biasa tampan. Aku mencintaimu," timpal lainnya.

Serial adaptasi webtun populer ini direncanakan akan ditayangkan tahun ini. Namun, pihak Netflix belum memberikan pernyataan lebih lanjut terkait penayangan "Sweet Home" musim baru.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru