Bae Suzy Nangis Bahas 'Anna'
Coupang Play
Selebriti

Bae Suzy tidak bisa menahan tangis ketika menyinggung mengenai drama 'Anna' yang mendapatkan sambutan sangat positif. Ia ternyata mengalami kesulitan sebelum menerima proyek.

WowKeren - Kelanjutan konten Jo Hyun Ah bersama Bae Suzy akhirnya dirilis hari ini, Kamis, 6 April. Pada momen tersebut, keduanya membicarakan mengenai drama "Anna" yang sukses besar.

Hal yang sama sekali tidak disangka, Suzy ternyata sempat ditentang oleh agensinya yakni Management SOOP. Hal tersebut karena ia harus memerankan karakter yang jauh lebih tua.

"Ketika aku melakukan 'Anna', agensiku menentang keputusanku tapi mereka khawatir karena fakta kalau aku harus akting di karakter 40 tahunan. Dan mereka juga mengkhawatirkan hal lain, jadi aku juga khawatir," cerita Suzy pada konten yang dirilis pada kanal YouTube 조현아의 목요일 밤.

"Tapi aku merasa harus melakukannya, aku merasa kalau drama ini tantangan yang bagus untukku di poin karierku. Jadi mereka bilang iya, ketika aku bilang aku benar-benar ingin melakukannya," lanjutnya.

Bae Suzy menangis menyinggung mengenai \

Sumber: YouTube

Idol sekaligus aktris cantik kelahiran tahun 1994 itu tidak bisa menahan air matanya karena sang sahabat menangis tersedu. "Jangan menangis, aku merasa akan menangis juga," aku Suzy.


Suzy kemudian menceritakan mengenai pertemuannya dengan CEO Management SOOP. Ia mengaku benar-benar bahagia karena diperbolehkan mengambil peran sebagai Anna.

"Omong-omong, apa yang ingin aku katakan adalah aku benar-benar sangat bahagia saat itu. Tapi karena aku terlalu bahagia, aku sampai tidak bisa mengatakannya saat itu," kenang Suzy.

Mantan anggota Miss A itu mengatakan kalau ia mungkin akan melepas "Anna" jika semua orang khawatir. Namun, karena mendapatkan dukungan ia berjanji kepada CEO agensinya akan berusaha dengan keras.

"Jadi saat itu, aku benar-benar tidak ingin melakukannya jika semua orang khawatir dan tidak ingin aku melakukannya," aku Suzy.

"Tapi aku sangat bahagia sampai tidak bisa bilang apa-apa. Tapi setelahnya, aku bilang ke CEO kalau 'aku sangat bahagia saat itu' dan akan berusaha yang terbaik. Jadi 'Anna' benar-benar drama yang berharga bagiku. Itu menyenangkan," jelas Suzy.

Pada episode sebelumnya, Suzy sempat menuai syok karena diam-diam dekat dengan Mino (Song Min Ho) WINNER (II). Ia bahkan menyapa Mino dengan "oppa" yang menunjukkan keakraban mereka.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait