Lee Seung Gi Berlutut dan Nyanyikan Lagu Romantis untuk Lee Da In di Pernikahan
Selebriti

Seung Gi menyanyikan lagu 'Will You Marry Me' yang didedikasikan untuk Da In. Sebagai tanggapan, Da In dilaporkan menyanyikan bagian kecil yang membuat Seung Gi tersenyum bahagia.

WowKeren - Hari ini, Jumat (7/4), Lee Seung Gi dan Lee Da In mengadakan upacara pernikahan mereka di Grand InterContinental Seoul Parnas Hotel di Samseong-dong, Gangnam-gu, Seoul. Di sini, Seung Gi sempat melakukan hal yang sangat manis untuk sang istri.

Pernikahan Seung Gi dan Da In dipimpin oleh aktor Son Ji Chang, teman dekat aktris Kyeon Mi Ri yang merupakan ibu Da In dan ibu mertua Seung Gi. Yoo Jae Seok dan Lee Soo Geun bergiliran membawakan dua bagian dari upacara pernikahan. Penyanyi Lee Juck dan Lee Hong Ki menyanyikan lagu ucapan selamat untuk merayakan hari spesial pasangan tersebut.

Jajaran tamu bertabur bintang termasuk Lee Kyung Kyu, Kang Ho Dong, aktor Yoo Yeon Seok, Han Hyo Joo, Lee Se Young, Lee Jung Seop, Lee Dong Hwi, Lee Sang Yoon, Kim Nam Gil, penyanyi Gil, Kyuhyun dan Eunhyuk Super Junior, Lee Hong Ki, Yook Sungjae, Joshua dan Hoshi SEVENTEEN (II), komedian Yang Se Hyung, serta desainer Park Seol Nyeo.


Di bagian kedua pernikahan, Seung Gi berlutut dan menyanyikan lagu "Will You Marry Me" yang didedikasikan untuk Da In. Sebagai tanggapan, Da In dilaporkan menyanyikan bagian kecil yang membuat Seung Gi tersenyum bahagia.

Seung Gi dan Da In mengungkapkan hubungan asmara mereka pada Mei 2021 dan menjadi pasangan representatif di industri hiburan. Keduanya diketahui telah berkembang menjadi kekasih melalui bermain golf. Setelah dua tahun berpacaran di depan umum, keduanya resmi menikah. Meski rumor perpisahan muncul beberapa kali, Seung Gi mengonfirmasi cinta mereka yang kuat dengan mengumumkan pernikahan mereka dan menerima ucapan selamat yang hangat.

Pasangan ini memutuskan untuk tidak berbulan madu tetapi fokus pada aktivitas akting mereka setelah menikah. Seung Gi akan memulai konser tur Asianya pada bulan Mei. Setelah pertunjukan di Seoul, dia akan menghabiskan waktu bersama para penggemar di Tokyo, Osaka, Taipei, dan Manila. Da In diperkirakan akan bergabung dengan drama baru MBC, "Lovers".

Simak deretan pesta pernikahan mewah ala artis Korea di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait