Curhat Nyesek Cesen Istri Marshel Widianto Soal Baby Archie Sudah Dapat Hate Comment
Instagram/ceseniy
Selebriti

Cesen istri Marshel Widianto curhat soal Baby Archie yang baru lahir sudah cukup banyak mendapatkan komentar julid dari netizen, simak curhatan nyeseknya sebagai seorang ibu.

WowKeren - Marshel Widianto dan Yansen Indiani atau Cesen tengah menikmati kehidupan baru mereka sebagai orangtua setelah kelahiran sang putra pertama. Diketahui jika istri Marshel telah melahirkan seorang putra yang kini diberi nama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto. Sayangnya, baby Archie yang baru lahir rupanya juga sudah mendapatkan komentar julid dari netizen jahat.

Fakta ini terungkap saat Cesen muncul di kanal YouTube OPRA Entertainment. Saat itu ia membenarkan tentang beberapa komentar jahat netizen yang berdatangan soal kelahiran putranya.

Cesen membenarkan beberapa hate comments yang sudah didapatkan baby Archie padahal baru lahir. Salah satunya yakni netter yang mengisukan anak Marshel adalah anak yang dibeli. Cesen yang begitu kesal pun menilai jika hujatan netizen tersebut benar-benar tak masuk akal.

"(Isu Archie anak yang dibeli) Bukan dibeli, di-download," celetuk Cesen kesal. "Nggak make sense kan. Kadang omongan netizen itu di luar Bekasi, jauh banget lah gitu," selorohnya.


Cesen lantas menjelaskan jika hujatan itu mulanya muncul karena ia tak mengumbar fotonya saat berbadan dua. Padahal jelas-jelas saat itu ia memang sengaja menyembunyikan soal pernikahannya dengan Marshel. Sehingga akan lebih tak masuk akal jika ia tiba-tiba malah pamer foto saat hamil.

"Gara-gara mereka tuh curiga kok postingan aku nggak ada yang gendut, nggak ada yang kelihatan baru lahiran, nggak ada kelihatan hamil gitu. Terus aku bilang 'Udah tau kita diem-diem kalau aku upload lagi hamil lah bubar semua kan ketahuan'. Itu aja uda nggak masuk akal," paparnya.

Akhirnya Cesen pun sempat membagikan fotonya saat sedang hamil delapan bulan. Namun netizen julid tetap tak mempercayainya.

Kini Cesen curhat nyesek tentang komentar-komentar jahat soal putranya. Ia menegaskan tak akan ambil pusing jika hujatan dialamatkan kepadanya atau kepada Marshel, namun tidak jika sudah menyangkut sang putra. Sebagai seorang ibu, ia tentu akan sakit hati dengan omongan miring orang lain mengenai buah hatinya.

"Ada yang bikin aku sedih, Archie itu dibilang anak haram lah. Aku sih nggak masalah ya aku yang dihina atau Marshel cuman kalau udah bawa-bawa anak tuh agak sensitif kan. Kayak anak ini baru lahir nggak ada dosa nggak ada kesalahan apa-apa dan kamu nggak kenal dia tiba-tiba dikatain kan gondok juga ya emak-emak. Kayak 'Wah ini siapa sih mulutnya' gitu," ungkapnya.

Namun baik Cesen maupun Marshel tak ingin berlarut memikirkan komentar julid netizen. Mereka memilih untuk mendoakan baik kepada netizen yang sudah jahat kepada mereka. "Cuman ya balik lagi sih aku sama Marshel kayak lebih pikir terserah mau apapun yang diomongin sama kalian di luar sana mau ngomongin negatif pun ya kita ya aku sekeluarga berdoa semoga omongan negatif itu nggak balik ke kalian udah gitu aja. Jadi ya baik-baik aja lah hidup," pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait