Jarang Umbar Selfie, Ruben Onsu Ramai Disorot Soal Penampilan di Potret Terbaru
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu membagikan sebuah postingan yang tak biasa dilakukannya di Instagram yakni mengabadikan selfie, netter ramai menyoroti penampilannya hingga paling banyak mengomentari dua hal.

WowKeren - Ruben Onsu baru saja memperbarui unggahan di laman Instagram miliknya. Kali ini, ada sesuatu yang cukup berbeda dibagikan oleh Ruben. Hal tersebut tak lain adalah potret selfie yang jarang diumbarnya.

Ruben sendiri agaknya menyadari hal ini. Karena itu ia berseloroh mengenai momen langka tersebut untuk sesekali membagikan foto dirinya sendiri.

"Sekali kali upload foto sendiri ahhhh hahahahhaa," celetuk Ruben Onsu di Instagram, Jumat (7/4).

Ruben sendiri membagikan lima foto sekaligus dengan dua gaya yang cukup berbeda. Pada tiga foto pertama, Ruben mengenakan kemeja berwarna biru dengan motif garis putih. Ia melengkapi dandanan tersebut dengan mengenakan kacamata yang memiliki frame hitam.

Sementara pada dua foto lain, Ruben menunjukkan look serupa dengan masih mengenakan kacamata yang sama. Namun kali ini ia memakai kemeja dengan warna asimetris. Terlepas dari penampilan tersebut, Ruben pun tak banyak berpose dan hanya tersenyum saat mengabadikan selfie tersebut dari beberapa angle.


Unggaha Ruben yang jarang mengumbar foto selfie tak pelak langsung diserbu dengan beragam komentar dari netizen. Namun rupanya mayoritas menyoroti dua hal dari penampilan suami Sarwendah ini yang lebih banyak disorot. Salah satunya yakni bentuk badan Ruben yang ramai dinilai lebih kurus oleh netizen hingga membuat sebagian fans cukup khawatir.

"Kok agak kurusan Naak ? Tuhan memberkati sehat selalu," tanya akun @eko*****. "Ini asli tanpa efek atau gmn kak @ruben_onsu ??? Kog seperti kurusan dan makin tirus gitu wajahnya?" sambung akun @sio****.

Namun di sisi lain, banyak juga penggemar yang justru salah fokus dengan look Ruben mengenakan kacamata. Banyak yang menilai Ruben terlihat lebih muda hingga menilainya semakin mirip dengan sang putra. Betrand Peto. Pujian untuk paras Ruben pun berdatangan pada potret terbarunya tersebut.

"Lama lama semakin onyo face yaa," ujar akun @meis*****. "Ganteng mkin mirip ma onyo," sanjung @athi****. "Kyak anak muda ko ben kereennn," timpal @astrid*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru