Klip Lama Sana Bicara Soal Tipe Ideal Anak Di Bawah Umur Tuai Kritikan, Fans Beri Penjelasan
Instagram
Selebriti

Sedangkan saat acara tersebut pertama kali ditayangkan, tidak ada masalah dengan apa yang dikatakan Sana namun dalam konteks saat ini, netizen menemukan masalah dengan apa yang dikatakannya.

WowKeren - Usai video dimana BamBam berbicara tentang Hyein NewJeans sebagai tipe idealnya menjadi viral dan menuai kritikan, sebuah video yang memperlihatkan Sana mulai beredar kembali secara online karena alasan yang sama. Video tersebut berasal dari penampilan Twice di "Turkids on the Block" pada tahun 2021.

Selama klip tersebut, Chaeyoung berbagi bahwa Sana memiliki sesuatu untuk diakui sebagai pembawa acara Lee Yongjin dan kemudian berbagi bahwa dia “sangat menyukai” putranya, mengatakan bahwa dia adalah tipe idealnya. Chaeyoung kemudian berbagi bahwa Sana pernah menunjukkan fotonya, mengatakan dia telah menemukan tipe idealnya tetapi itu adalah bayi. Yongjin kemudian menawarkan untuk mengirimkan foto putranya, dan dia dengan senang hati setuju.


Menjelang akhir episode, saat mereka mengatakan apa yang mereka sukai tentang acara tersebut, Sana mengatakan bahwa dia senang bertemu dengan "ayah mertuanya". Saat acara tersebut pertama kali ditayangkan, tidak ada masalah dengan apa yang dikatakan, namun dalam konteks saat ini, netizen menemukan masalah dengan apa yang dikatakan Sana.

Sedangkan fans mengatakan klip itu adalah kesalahpahaman dan bahwa Sana mengatakan bayinya lucu, menggunakan tipe ideal sebagai lelucon, karena kemudian mengungkapkan tipe aslinya selama episode tersebut. "" Kalian sengaja mengambil video di luar konteks hanya untuk mulai membenci. Aku bahkan bukan stan Sana, tapi aku bisa melihat dia jelas bercanda. Dia baru saja menemukan bayinya menggemaskan," tulis netter.

Sedangkan Sana maupun JYP Entertainment tidak berkomentar tentang situasi saat ini. Sedangkan pada tanggal 9 Februari 2023, JYPE mengumumkan bahwa Sana, bersama rekan seband Momo dan Mina Myoui akan secara resmi debut di Jepang pada tanggal 26 Juli sebagai sub-unit bernama MiSaMo dengan mini album yang berisi enam lagu. Sebelum debut ketiganya, pada 25 Januari, mereka merilis lagu "Bouquet" sebagai bagian dari soundtrack serial drama TV Asahi "Liaison: Children's Heart Clinic".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait