Jefri Nichol Dicibir Demo Tapi Tak Paham UU Cipta Kerja, Nikita Mirzani Nimbrung
Instagram
Selebriti

Belakangan ini, Jefri Nichol menarik perhatian karena aksinya baik di dunia maya maupun ketika demo bersama mahasiswa menolak UU Cipta Kerja. Nikita Mirzani bergabung dengan warganet untuk menyentil aksi Jefri.

WowKeren - Baru-baru ini, Jefri Nichol turut serta dalam demo menolak UU Cipta Kerja. Bahkan aktor kelahiran 1999 itu juga turut melempar tikus ke gedung DPR sebaga aksi protes. Sementara Jefri dicibir pengguna internet, Nikita Mirzani ikut nimbrung.

Tengah menjadi sorotan warganet, Jefri juga menuai hujatan karena mengikuti demo UU Cipta Kerja namun dinilai tidak memahami konteks. Berberapa waktu terkahir, aktor "Dear Nathan" itu dikecam karena salah menyebarluaskan data seorang warganet yang dikira haters dirinya.

Kekesalan warganet bukan tanpa alasan, melalui sebuah video Jefri menunjukkan ketidakpahamannya terhadap UU tersebut.

"Gue juga kurang tahu, tapi banyak permasalahannya, kayak perusahaan bisa PHK seenak jidatnya gitu. Undang-undang yang dibikin ini kayak lebih berwakil pada oligarki dan pengusaha daripada rakyat," kata Jefri dalam video yang beredar di Twitter tersebut.

Jefri Nichol Dicibir Demo Tapi Tak Paham UU Cipta Kerja, Nikita Mirzani Nimbrung

Source: InstaStory


Selang beberapa hari kemudian, hujaran melebar bukan hanya dari netizen namun juga disuarakan rekan sesama artis. Nikita Mirzani yang dikenal vokal terhadap blundernya artis lain pun buka suara menyentil Jefri.

"Ada salah satu aktor turun ke jalan ikut demo tentang UU Cipta Kerja, pake segala lempar tikus. Pertanyaan saya untuk Jefri Nichol, kamu tahu enggak isi yang kamu demoin?" kata Niki pada InstaStory Sabtu (8/4).

Dari informasi yang beredar, Niki melihat video wawancara Jefri yang terkesan berblit-belit. Sehingga Niki meminta Jefri belajar lebih dulu sebelum turun ke jalan. Apalagi aksi melempar tikus bisa jadi

"Karena saya lihat, saya dengar, kamu diawancara pun ngomongnya berbelit-belit, tidak tahu. Coba dipelajari dulu sebelum turun ke jalanan sampai lempar-lempar tikus. Kalau udah tau jangan kan tikus, bom kamu lempar," lanjutnya.

Kemudian Niki berharap agar siapapun termasuk Jefri yang turun ke jalan tahu apa yang menjadi perhatian dalam demo. Hal itu dikhawatirkan hanya akan merusak fasilitas negara.

"Menurut saya ketika mereka atau siapapun turun ke jalan harusnya udah memahami apa yang mau didemoin, inti permasalahanya apa jangan cuma gerombolan demo, akhirnya merusak fasilitas negara. Pada nggak mau kan disuruh bayar pajak?" pungkas Niki.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru