Tolak UU Ciptaker, Jefri Nichol Ikut Demo Hingga Lempar Tikus ke Gedung DPR
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Jefri Niccol mengikuti aksi demo dengan para mahasiswa dari sebuah universitas lantaran tak setuju dengan UU Cipatker. Tak main-main, ia bahkan dengan beraninya melempar tikus ke gedung DPR.

WowKeren - Lagi-lagi aktor bertalenta Jefri Nichol membuat geger dunia hiburan. Sebelumnya, Jefri sempat jadi gunjingan usai salah sasaran sebar luaskan data pribadi seorang warga Twitter. Beruntungnya, ia secara gantle gercep layangkan permintaan maaf meski tetap menuai cemooh.

Belum sepenuhnya reda mengenai hal tersebut, Jefri kini diketahui ikut aksi demo bareng mahasiswa-mahasiswa dari sebuah universitas di Jakarta. Aksi demo ini bertujuan utnuk menolak penetapan UU Cipta Kerja alias Ciptaker yang disahkan dalam rapat Paripurna DPR.

Demo ini ia lakukan pada Kamis (6/4) kemarin di depan gedung DPR MPR RI, Senayan, Jakarta Pusat. Bukan sekedar demo biasa, Jefri diberikan kesempatan untuk melempar tikus ke dalam gedung DPR. Hal ini terlihat dari postingan Jefri sendiri di Instagram Story pribadinya.

"Mahasiswa UNJ ngasih kesempatan gua buat ngelempar tikus ke gedung sarang tikus @dpr_ri. [yang dilempartikus udah mati, yang hidup dikepasin aja ke gerbangnya]" tulis Jefri Nichol seraya memajang ulang postingan seroang netizen.


Photo-INFO

Instagram Story-JefriNichol Lempar Tikus ke Gedung DPR

Momen saat melempar tikus pun turut ia abadikan. Dengan penuh semangat, ia melemparkan tikus ke dalam gedung DPR yang kemudian disambut sorak gembira bak puas dengan aksi sang artis. "Payung hitam simbol berduka atas matinya nalar dan kemanusiaan," tambah Jefri Nichol.

Sementara itu pada momen yang sama, Jefri sempat berikan pernyataan depan awak media. Ia mengungkapkan bahwa dirinya memang ingin ikut terjun langsung bersama rakyat untuk menyuarakan penolakan UU Ciptaker.

"Pengen ikut bareng rakyat, lo bisa liat langsung permasalahan UU cipta kerja di Google. Gak perlu jadi orang pinter buat tau kalau UU cipta kerja bermasalah," papar pria kelahiran tahun 1999 tersebut.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait