Lucinta Luna Nurut Disuruh Sujud di Kaki Bunda Corla
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna menuruti permintaan Bunda Corla sekaligus teman-temannya untuk sujud di kaki perempuan pemilik nama lengkap Cynthia Pricillia Corla itu. Momen itu pun bikin heboh.

WowKeren - Lucinta Luna termasuk salah satu yang antusias menyambut kedatangan Bunda Corla kembali ke Jakarta. Pada Minggu (9/4) kemarin, Lucinta sempat bertemu dengan Bunda Corla dan membagikan momen pertemuan tersebut di laman Instagram pribadinya.

Lucinta tampak excited dan tak hentinya memuji Bunda Corla saat akhirnya bisa bertatap muka secara langsung. "Ya Allah bunda gue. Emak gue ini," ujar Lucinta di Instagram Story-nya. "Cantik emaknya?" tanya Bunda Corla menimpali. "Cantik banget, sumpah. Emak gue paling the best nggak ada lawan," puji Lucinta lagi.

Bunda Corla lantas memberikan ciuman hangat di pipi Lucinta. Lucinta sendiri juga sempat diminta Bunca Corla untuk memberikan ciuman sayang di pipinya. "Cium mamanya sayang, anak bunda," ujar Bunda Corla.

Di unggahan lain, Lucinta terciduk melakukan hal yang menarik. Ia menuruti permintaan Bunda Corla yang memintanya untuk sungkem. Sejumlah teman Lucinta juga mendorong sang artis untuk sujud di kaki Bunda Corla.

Lucinta Luna Nurut Disuruh Sujud di Kaki Bunda Corla

Instagram Story


Bunda Corla tampak setengah duduk sembari meluruskan kakinya untuk diarahkan ke Lucinta. Ia meminta Lucinta untuk sungkem di kakinya. "Sujud, Lun sujud," desak teman-teman Lucinta.

Alih-alih menolak, Lucinta justru mematuhi suruhan tersebut. Dengan wajah semringah dan tawa yang pecah, Lucinta pun bersujud di kaki Bunda Corla. Hal itu dilakukannya sebagai bentuk hormat kepada Bunda Corla yang lebih tua darinya, dan sudah ia anggap seperti ibu sendiri.

"Sungkem dulu sama emak gue," tulis Lucinta sebagai keterangan unggahan Instagram Story-nya.

Di feed Instagram, Lucinta juga memamerkan fotonya saat merangkul bahu Bunda Corla. Caption yang ditulis Lucinta pun tak kalah menggelitik.

"Emakk dan anakknya … akhirnya ketemu Bundaaa guehhh yang melahirkanku di tanah jahannam 😂😂," kata Lucinta.

Unggahan Lucinta itu pun diramaikan dengan beragam komentar dari netter. Banyak yang ikut merasa senang melihat pertemuan Lucinta dengan Bunda Corla ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait