Performance di Fanmeeting Viral, EXO Pertimbangkan Rilis Ulang 'Love Me Right'
Twitter/weareoneEXO
Musik

Setelah melihat reaksi yang mereka terima untuk performance 'Love Me Right' hari sebelumnya, mereka mengadakan pertemuan darurat untuk membahas apakah mereka harus comeback dengan lagu itu lagi.

WowKeren - Setelah bertahun-tahun tak ada aktivitas grup,EXO menyapa para penggemar sebagai grup lengkap lewat acara 2023 EXO FANMEETING "EXO' CLOCK" yang digelar 8-9 April lalu. Setelah performance "Love Me Right" mereka di acara ini viral, boy grup tersebut mempertimbangkan untuk merilis ulang lagu itu.

Salah satu yang ditampilkan EXO adalah "Love Me Right", lagu hit mereka yang dirilis pada 2015 sebagai title track dari album repackage ke-2 berjudul sama. Para member tampak mengenakan kemeja putih dan celana jeans, dan sebagian juga memakai dasi merah saat menyanyikan ini.

Pada fanmeeting hari pertama, Kai berkata, "Orang-orang bilang semuanya mengcover 'Love Me Right' kecuali EXO". Sementara Baekhyun menimpali, "Orang-orang meminta kami untuk comeback dengan 'Love Me Right' lagi."

Para member mengungkapkan di hari kedua fanmeeting bahwa setelah melihat reaksi yang mereka terima untuk performance "Love Me Right" hari sebelumnya, mereka mengadakan pertemuan darurat untuk membahas apakah mereka harus comeback dengan "Love Me Right" lagi.


"Setelah menampilkan 'Love Me Right' kemarin, kami mengadakan pertemuan darurat untuk membahas apakah kami harus merilis 'Love Me Right' lagi. Atau mungkin comeback lagi dengan konsep ceria?" ujar leader Suho.

Alasan kenapa penggemar berharap mereka comeback dengan "Love Me Right" lagi adalah karena adanya 4K Individual Fancam, Face Cam, Meltin' Fan Cam, Relay Dance, 4K Full Cam, dan 8K Fan Cam yang dulu tidak ada saat "Love Me Right" dirilis. Ide ini pun disambut gembira oleh netizen di komunitas online Theqoo.

"Aku bukan fans tapi aku akan senang banget kalau mereka melakukannya..." komentar netizen. "Kalau mereka punya fancam individu 4K untuk lagu ini, aku akan nonton fancam Kai sampai semua sungai di dunia ini mengering..." kata netizen lainnya. "Kenapa mereka nggak bisa 'comeback'? Lakukan!" seru yang lain.

"Aku bukan fans tapi aku menunggu 'comeback' itu... Aku ingin melihat fancam mereka dalam kualitas tinggi..." kata netizen. "Aku bahkan bukan fans idol, tapi aku mendukung ide 're-comeback' EXO dengan Love Me Rightㅠㅠㅠ," komentar yang lain. "Apa yang sedang terjadi? Apa itu spoiler untuk lagu EXO yang akan datang? Aku menyukainya... Tolong segera comeback," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait